Sukses

Lifestyle

Tak Terima Gaun Pernikahannya Dirusak oleh Calon Ibu Mertua, Perempuan Ini Mengancam Batalkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dilakukan sebelum menikah salah satunya memilih gaun pengantin. Untuk menemukan gaun pengantin bisa membuat setiap perempuan merasa stres. Mereka mungkin harus menyiapkan buget yang cukup untuk mendapatkan gaun impian yang mereka kenakan di hari bahagiannya nanti.

Bahkan pakaian ini akan menjadi sejarah dalam hidup mereka danhanya dia yang akan memakaianya. Tetapi kisah baru-baru ini membuat seorang calon pengantin perempuan merasa kecewa saat seorang mertua dan adik iparnya merusak gaun pengantin yang akan ia kenakan saat menikah.

Melansir dari foxnews.com (5/10), seorang calon pengantin perempuan telah curhat di halam media sosial tentang dugaan insiden yang melibatkan calon ibu mertuanya dan saudara iparnya yang mencoba memakai gaun pengantinnya tanpa persetujuannya dan malah membuatnya rusak.

Ia mengatakan bahwa dirinya seorang tunangan kekasihnya yang berusia 26 tahun. Ibu dari tunangannya itu sangat agresif tentang jenis gaun pengantin yang dipilih oleh calon pengantin perempuan untuk acara pernikahan di bulan Oktiber ini. Saat itu dirinya mengundang ibu mertuanya untuk melakukan janji temu saat membeli gaun itu, tetapi sang calon mertua malah menghindar karena ia membuat alasan bahwa dirinya sedang sibuk.

Calon Mertua Mencoba Gaun Pengantin dan Malah Berujung Rusak

Kemudian calon pengantin perempuan tersebut pergi berbelanja dengan ibunya sendiri dan menemukan gaun yang bagus dan menjadi gaun yang sempurna ketika dia menambahkan beberapa aksen. Dia memastikan gaun itu disimpan di tempat yang aman agar tidak rusak.

Saat calon mempelai perempuan pergi, tunangannya pun datang ke rumah untuk melihat gaun pengantin dan membawanya pulang untuk ditunjukkan kepada ibunya. Mengetahui hal tersebut, calon mempelai perempuan pun pergi ke rumah tunangannya. Dan mendapati sang calon ibu mertua berserta saudara iparnya tengah mencoba gaun tersebut.

Setiba di rumah tunangannya, perempuan itu langsung melihat dan memeriksa gaunnya. Dia mendapati resleting rusan dan beberapa jahitan gaun tersebut rusak. Saat itu sang calon ibu mertua mengatakan bahwa dia akan mendapatkan ganti resleting dari gaun yang rusak itu. Tetapi perempuan itu menyuruhnya untuk membayar gaun baru karena beberapa jahitan dari gaun tersebut rusak dan tidak dapat dia gunakan. Tetapi sang ibu menolaknya dan tidak akan mengganti dengan gaun yang baru.

Calon mempelai perempuan merasa kecewa dan sangat tidak menyukai gaun yang saat ini telah dirusak karena orang lain telah menggunakannya. Ia juga mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk menunda pernikahannya. Tetapi dalam unggahan terbarunya ia mengatakan berencana untuk menunda pernikahannya pada 18 Oktober, atau bahkan mungkin membatalkannya untuk selamanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading