Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 05-11 Oktober 2020, Ini Zodiak yang Jalani Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 05-11 Oktober 2020 akan jadi minggu yang memiliki makna berbeda untuk setiap zodiak. Sekian zodiak berikut diramal akan menjalani karir terbaik. Simak siapa saja mereka.

1. VIRGO

Bagaimana caramu menghadapi rintangan, Virgo? Minggu ini kesabaranmu akan diuji di tempat kerja. Cobalah untuk memanfaatkan energi yang kacau ini dengan menghabiskan waktu fokus pada pekerjaan pribadi. Kamu mungkin saja ingin membantu yang lain atau dimintai bantuan dari sana sini, namun kamu perlu tegas dalam menentukan prioritas. Sebisa mungkin menolak dengan cara halus karena kamu pun perlu mempertahankan kinerja terbaikmu dalam pekerjaan minggu ini.

2. CANCER

Ada energi negatif yang datang menarikmu untuk bermalas-malasan dan mengurangi semangatmu minggu ini, Cancer. Bertahanlah, meskipun pekerjaan terasa bagai tuntutan yang sangat besar dan tak cepat selesai saat kamu menjalaninya hari demi hari. Begitu akhir pekan datang, kamu akan merasa lega. Lakukan yang terbaik untuk tetap fokus menyelesaikan tanggung jawabmu dengan baik minggu ini meski sedang kurang termotivasi.

3. PISCES

Berusahalah tidak membiarkan emosi menguasaimu minggu ini, Pisces. Kamu akan mudah kehilangan kesabaran dan tersulut kemarahan karena frustasi pekerjaan. Duduk dan dengarkan baik-baik orang lain bicara sebelum memutuskan mengatakan apa pun dalam percakapan. Kamu mencintai kekuasaan, sayangnya saat ini keinginan untuk mengendalikan secara penuh bukanlah keputusan yang bagus. Biarkan orang lain mengambil alih jika itu memang bisa lebih berhasil.

4. ARIES

Ketidaknyamanan bukanlah akhir dari segalanya. Kamu memiliki ketahanan menghadapi apapun minggu ini termasuk memahami kebenaran yang tidak menyenangkan dalam menjalankan tugas atau menyelesaikan pekerjaan. Kamu akan menyadari bahwa minggu ini kamu dituntut untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Belum lagi kamu harus bersiaplah menghadapi hal-hal yang tak terduga.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading