Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 05-11 Oktober 2020 akan menjadi minggu terburuk dalam hidup sekian zodiak berikut karena dewi keberuntungan sepertinya tidak sedang memihak mereka, seperti dilansir dari Elite Daily.

1. SCORPIO

Ketika kamu memiliki pikiran negatif, itu pasti akan mengarah ke banyak pikiran buruk lainnya, dan kemudian kamu akan terjebak dalam perasaan tak enak sepanjang minggu ini. Jangan biarkan ruangan gelap itu menguasaimu dan membuatmu menjadi orang penuh energi negatif. Cari teman curhat agar bisa menumpahkan isi hati, tempat nyaman untuk menenangkan diri atau aktivitas menghibur yang bisa mengalihkan pikiranmu. Jangan biarkan dirimu sendirian menanggung beban pikiran minggu ini karena itu tak akan menyelesaikan masalahmu.

2. SAGITARIUS

Sagitarius akan mengalami perubahan rutinitas yang kemungkinan besar membuatnya tidak nyaman. Kamu kurang bisa konsentrasi karena ada pikiran yang membebanimu. Ketika membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, kemungkinan kamu akan merasa tertinggal. Mengapa kamu tak bisa mencapai sesuatu seperti mereka. Kamu mungkin merasa terbebani dengan semua pekerjaan yang harus kamu lakukan, cobalah lakukan selangkah demi selangkah. Kamu jadi lebih banyak melamun daripada fokus pada hal yang memang kamu sukai. Mungkin kamu berpikir untuk megubah sesuatu dalam hidupmu, pastikan itu tak mengubahmu menjaid orang yang bukan dirimu.

3. TAURUS

Minggu ini kamu akan merasakan energi yang tak biasa dalam banyak hubungan sosial maupun cinta. Kamu ingin tahu siapa saja yang dapat kamu andalkan dan percaya. Kamu jelas menginginkan stabilitas dalam hubungan cinta namun itu tak bisa kamu dapatkan saat ini. Kamu merasa ada sesuatu yang salah dan kamu tak bisa menunjuk dengan pastu mana yang salah sehingga kamu terjebak dalam kebingungan. Komunikasikan perasanmu dengan sabar dan hati-hati. Pastikan mengatakan apa yang membuatmu nyaman dan tidak, alih-alih menyerang dengan kata-kata kasar.

Itu dia sekian zodiak yang dirpediksi akan jalani hidup yang tak menyenangkan selama seminggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading