Sukses

Lifestyle

Oktober 2020 akan Jadi Bulan Paling Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober menjadi bulan ketiga sebelum bergantinya tahun 2020 ini, namun bukan berarti tak menyimpan kejutan cinta untuk setiap zodiak. Bulan ini sekian zodiak diramal akan menjalani bulan paling romantis. Ini dia mereka.

1. VIRGO

Kecantikan alamimu terpancar bulan Oktober ini Virgo. Kamu sedang bahagia dengan dirimu sendiri, dan energi positif penuh kehangatan inilah yang mungkin mengundang ketertarikan dari seseorang dari luar untuk mengenalmu lebih dalam. Bahkan kamu sebaiknya tidak heran dengan kedatangan mantan yang muncul secara tiba-tiba. Ikuti intuisimu dalam segala kemungkinan hubungan cinta. Jika bukan hubungan itu yang kamu inginkan, pastikan mengungkapkannya dengan jelas. Nikmati kesempatan apa pun yang melibatkan hatimu.

2. PISCES

Kamu sedang mengibarkan bendera warna pink kemerahan yang manis bulan ini, Pisces. Menandakan kamu siap menerima kisah manis yang memenuhi hatimu dengan perasaan berdebar. Namun kamu perlu hati-hati, manisnya sikap seseorang sebaiknya kamu perhatikan dengan teliti agar tidak dimanfaatkan. Pisces couple akan belajar menguatkan komitmennya bulan ini, terutama mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Hanya sikap bijaksana dan komunikasi yang jelas mampu membangun cinta yang kuat dengan rasa percaya yang besar.

3. TAURUS

Kebahagiaan, ekspresi diri, dan bahasa cinta menjadi temamu bulan Oktober ini. Kamu akan memanjakan dirimu dalam banyak pengalaman cinta menarik bulan ini, Taurus. Kamu penuh antusiasme dalam urusan cinta, menikmati baik buruknya yang cinta dalam kehidupanmu. Hati-hati dengan kebimbangan dan sisi misterius yang tak terduga dari seseorang. Tapi tak masalah jika yang kamu cari adalah kisah penuh drama, menguras emosi dan membuat perasaanmu naik turun bagai roller coaster, itulah yang membuat kehidupanmu lebih berwarna bulan ini.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan jalani Bulan Oktober dengan penuh romansa yang menyenangkan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading