Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Pasang Zodiak Paling Potensial Jalani Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Setidaknya setiap orang pasti pernah mengalami toxic relationship dalam hidup mereka. Dan tahukah kamu bahwa astrologi dapat memberikan sedikit petunjuk.

Dilansir dari purewow.com, ada beberapa pasang zodiak di urutan paling atas yang cenderung jalani toxic relationship. Penasaran siapa saja?

1. Aries dan Taurus

Zodiak Aries dan Taurus dapat berteman baik, namun dalam hal hubungan romantis, mereka cenderung akan jatuh pada toxic relationship. Aries adalah zodiak yang dominan, sedangkan Taurus keras kepala dan tidak tahan jika idenya ditantang.

Ketika keduanya berkumpul, hubungan tersebut akan cenderung beracun. Jika saatnya mengakhiri toxic relatiosnhip yang dijalani, zodiak Aries cenderung akan langsung menghilang begitu saja, sedangkan Taurus akan menuntut penjelasan.

2. Taurus dan Gemini

Zodiak Taurus dan Gemini hampir tidak cocok dalam segala hal, terutama dalam hal kesabaran. Taurus memang bisa menunggu di hampir segala situasi, sedangkan Gemini membutuhkan perubahan dan stimulasi yang konstan.

3. Gemini dan Capricorn

Gemini adalah zodiak yang suka bersenang-senang dan tidak berkomitmen, sedangkan Capricorn adalah zodiak yang terstruktur. Gemini berkembang dengan spontanitas, sedangkan Capricorn membencinya, keduanya memiliki sifat yang sangat bertentangan satu sama lain.

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading