Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Scorpio

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa jadi pasangan zodiak lainnya karena perbedaan karakter, namun ada juga karakter-karakter yang menarik dari setiap zodiak yang mampu membuat jatuh cinta zodiak lain, tak terkecuali untuk zodiak Scorpio. Ini sekian zodiak yang mudah jatuh cinta pada karakter Scorpio.

1. CANCER

Baik Cancer maupun Scorpio adalah zodiak dengan elemen air yang secara alami saling tarik-menarik untuk mendekat. Scorpio yang tenang namun memiliki kesan tak terduga sangat mengagumkan di mata Cancer yang lembut dan ramah. Scorpio juga mudah tertarik pada Cancer karena ia bisa dipercaya, mampu membuatnya nyaman, dan membuat Scorpio merasa dicintai sepenuhnya sebagai dirinya sendiri. Cancer justru suka dengan sifat menjaga, melindungi, protektif bahkan posesif yang ditunjukkan Scorpio padanya sebagai pasangan. Keduanya akan jadi pasangan saling setia terhadap satu sama lain.

2. VIRGO

Virgo dan Scorpio akan menciptakan hubungan yang ajaib. Sekilas keduanya tampak tidak cocok karena kepribadian mereka yang lebih kaku dan serius. Namun ternyata mereka memiliki banyak kesamaan dan itulah yang menjadi kunci keberhasilan hubungan cinta mereka. Virgo menyukai sikap Scorpio yang 'bad boy' di luar namun lembut di dalam. Keduanya adlah sosok yang cerdas, menghargai kejujuran dan kesetiaan dalam hubungan cinta. Virgo menyukai karakter Scorpio yang penuh kejutan dan sisi misteriusnya selalu menarik untuk diselami.

3. PISCES

Pisces dengan kualitasnya sebagai sosok yang kalem dan tenang cenderung mencari seseorang yang bertolak belakang dengannya agar bisa mengimbangi karakternya. Pisces juga seringkali memiliki pemikiran yang tidak banyak dipahami orang, namun secara menakjubkan Scorpio dengan mudah memahami apa maksud dan keinginannya karena ternyata keduanya sama-sama intuitif. Itulah yang membuat keduanya bisa membangun hubungan cinta yang stabil. Dengan sisi emosional yang satu gelombang, mereka bisa memahami perasaan satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gampang jatuh cinta kepada Scorpio yang charming.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading