Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh cinta pada Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Zodiak Sagitarius memiliki karakter yang menarik dengan sendirinya, bukan hanya karena ia selalu tampak ceria dan penuh semangat tapi juga pembawaannya yang selalu positif. Drai semua zodiak, ini sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada sosok Sagitarius, seperti dikatakan astrolog Clarisse Monahan dalam Bustle.

1. ARIES

Sagitarius yang bergerak ke mana saja mengikuti kata hatinya membuat Aries mudah terpikat. Ia melihat Sagitarius sebagai sosok yang sangat menyenangkan sebagai pasangan. Ia tak akan pernah bosan dengan Sagitarius yang selalu penuh petualangan dan cerita untuk dibagikan. Aries juga menyukai sifat optimis dan terbuka pada Sagitarius yang mana jarang ia dapatkan dari orang lain. Keduanya menghargai kegiatan dan kemandirian masing-masing dan berusaha mencari jalan tengah agar tetap bisa berjalan beriringan sebagai pasangan.

2. VIRGO

Sangat mudah bagi Virgo jatuh cinta pada Sagitarius yang optimis. Aura yang dipancarkan Sagitarius selalu hangat, ramah dan penuh keceriaan, inilah yang membuat Virgo merasa menemukan belahan jiwa yang mampu melengkapi dirinya yang kaku, serius dan dingin. Sisi menarik dari pasangan Virgo dan Sagitarius adalah karena Virgo suka mengikuti ke mana pun Sagitarius ingin pergi, dan Sagitarius suka melakukan apa pun yang ia suka. Virgo ingin belajar pada Sagitarius cara menjalani kehidupan tanpa terlalu keras memikirkan apa kata orang dan menjalaninya dengan penuh kepercayaan diri dan kuasa atas diri sendiri.

3. AQUARIUS

Sagitarius dan Aquarius punya banyak sekali kesamaan karakter, sama-sama menyukai petualangan, kebebasan dan ikatan cinta yang tidak terlalu mengikat. Kesamaan pikiran inilah yang membuat keduanya memiliki ikatan cinta yang kuat ketika bersama. Aquarius menyukai semangat Sagitarius dalam menjalani kehidupan dan Sagitarius mengagumi Aquarius yang berpikiran terbuka, bukan pencemburu dan super jujur. Keduanya memberikan ruang yang cukup untuk menjaga chemistry, saling menemukan kepercayaan diri, semangat dan selera humor terhadap satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mudah jatuh cinta pada Sagitarius yang manis.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading