Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Suka Pakai Baju Warna Hitam ke Mana Saja

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki warna favorit yang selalu membuatnya bahagia, dan itu seringkali dia tunjukkan dalam pilihan berpakaian. Berdasarka zodiak, ternyata kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling suka dengan warna hitam dan hampir selalu ke mana saja memakai warna hitam. Ini dia mereka, seperti dilansir dari Elite Daily.

1. SCORPIO

Tidak mengejutkan jika Scorpio menyukai warna hitam karena hitam memberi kesan misterius dan kelam seperti dirinya. Ia merasa memiliki kepribadian yang gelap dan karena itulah ia nyaman menggunakan pakaian dan barang-barang berwarna hitam. Ketika orang lain merasa ngeri membahas hal-hal menyeramkan, hal itu justru membangkitkan rasa penasaran Scorpio. Ia suka membahas hal-hal yang penuh misteri.

2. SAGITARIUS

Sagitarius yang ceria ternyata sangat menyukai warna hitam karena cocok dikenakan ke mana saja. Secara filosofis, menurutnya hitam adalah warna yang jauh dari kata 'menghakimi'. Orang sering menghakimi seseorang dari pakaian yang warnanya terang dan lain sebagainya. Bagi Sagitarius, setiap orang bisa menggunakan warna hitam secara bebas dalam berbagai kesempatan, bahkan dalam pernikahan sekalipun.

3. CAPRICORN

Hitam menggambarkan kekuatan bagi Capricorn. Hitam itu tegas, lugas dan penuh formalitas, ia menyukai kesan seperti itu. Warna lain tak bisa memberikan kesan se-powerful itu. Ia mungkin saja menyukai warna lain, tapi Capricorn suka terlihat superior dengan warna hitam. Warna hitam juga menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi. Jadi tak ada alasan untuk tidak memakainya ke berbagai acara.

4. AQUARIUS

Bagi Aquarius warna hitam adalah warna yang paling ceria dan bahagia dari seluruh warna. Ia menyukai karakter yang ditunjukkan warna hitam. Ia bisa membaur dengan mudah dalam berbagai situasi, bisa terlihat sederhana di kala tertentu tapi juga tampak mendominasi di momen lainnya. Itulah mengapa Aquarius memiliki berbagai koleksi warna baju hitam di dalam lemari pakaiannya. Ia mudah jatuh cinta pada warna hitam.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gobi memakai baju warna hitam. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading