Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Mengatasi Trauma dengan Unik Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Perasaan itu masih bisa membuatmu merasa tidak enak meskipun tidak terlihat. Pada kenyataannya, semakin lama dirimu berususan dengan hal itu, semakin buruk perasaamu trauma biasanya tidak berhenti dengan satu pengalaman dan dapat terus terjadi sampai dirimu merasa seperti tidak tahan untuk menahannya. Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dapat melepaskan emosi dengan baik.

Cancer

Apa pun yang membantu Cancer untuk fokus pada emosi mereka dapat menyebabkan katarsis. Ini mungkin terapi, membicarakannya dengan orang yang dicintai, melakukan beberapa jenis kegiatan atau menuliskannya dalam jurnal. Sangat membantu bagi Cancer untuk merasa aman dan terlindungi saat melakukan pekerjaan semacam ini, karena mereka menjadi sangat emosional. Karena mereka sangat kreatif, mereka mungkin menemukan cara mereka sendiri untuk menghadapi emosi traumatis.

Leo

Ini mungkin tampak sederhana atau terlalu mudah, tetapi tertawa bisa membuat Leo mengalami katarsis. Dengan humor, orang mampu melepas emosi dan ketegangannya. Karena ada banyak jenis humor, Leo tidak terbatas pada humor yang lembut atau konyol. Menampilkan humor dan melakukan komedi fisik juga dapat membantu mereka melepaskan emosi dan frustasi yang terpendam. Jika Leo tertawa terbahak-bahak hingga mereka menangis, itu adalah banyak emosi yang mereka keluarkan.

Virgo

Musik bisa menjadi sangat katarsis bagi seorang Virgo. Mereka mungkin berhubungan dengan kata-kata dalam sebuah lagu atau tubuh mereka beraksi terhadap getaran atau nada musik. Musik sering digunakan dalam terapi untuk membantu orang mengatasi emosinya karena musik itu sendiri adalah pengalaman yang sangat emosional. Musik bisa berbicara tentang apa yang kita rasakan melalui kata-katanya. Menari mengikuti musik juga bisa menjadi katarsis dan membantu dalam memproses perasaan mereka.

Nah, kira-kira seperti apa cara Sahabat Fimela untuk mengatasi trauma yang mungkin dialami? Yuk, cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading