Sukses

Lifestyle

Harbolnas Bikin Histeris, Belanja Online 2 Hari Diskon Brand hingga 90 Persen

Fimela.com, Jakarta Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional sebentar lagi, sudah siap-siap belanja apa? Blibli kembali menghadirkan program Harbolnas mereka melalui Blibli Histeria 10.10.

Program belanja online dari Blibli ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2020 mendatang dengan beragam inisiatif dan kegiatan. Bersamaan dengan ini, Blibli juga memperkenalkan kampanye #AyoBersama untuk mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia.

Menurut riset yang dilakukan oleh Redseer, tren belanja online di Indonesia di tahun 2020 ini telah tumbuh secara signifikan. Riset tersebut menunjukkan bahwa kategori yang bertumbuh kuat adalah kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, dan produk kesehatan, serta perawatan tubuh.

Peningkatan ini terlihat dari jumlah pengunjung harian Blibli saat festival belanja di perayaan ulang tahun Blibli bulan Juli lalu meningkat 3 kali lipat jika dibandingkan hari biasanya. Selama program Blibli Histeria 10.10, berikut ini adalah beberapa penawaran yang bisa kamu dapatkan ketika belanja online.

 

 

Berbagai penawaran menarik dari Blibli saat Harbolnas

1. Voucher Histeris bernilai puluhan miliar yang dapat diklaim mulai 1 Oktober nanti.

2. Cashback hingga Rp1.000.000 dan Brand Deals diskon hingga 90%.

3. Flash Sale dengan harga produk mulai Rp10.000 dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan.

4. Blibli Lelang mulai Rp1.000 secara live stream sebanyak 6 sesi dalam sehari dengan ratusan produk high value bernilai miliaran rupiah, termasuk BMW Motorrrad, Toyota New Rush, Mitsubishi Expander Cross, Yamaha MT15, Nike Air Jordan 1 Retro, Brompton M6L, dan Samsung TV 55 inch.

5. Gratis Ongkir sepuasnya tanpa batasan kuota hanya dengan minimal belanja Rp50.000 berlaku untuk semua metode pengiriman ke seluruh Indonesia.

Program dari Blibli untuk para seller

Blibli juga menjalankan program untuk membantu para mitra seller, seperti fasilitas bebas biaya deposit, komisi 0%, virtual conference bagi para seller, seller training, dan dukungan modal promosi produk hingga Rp2.000.000. Tahun ini, Blibli juga memperkenalkan inisiatif program #BlibliCintaBumi dengan melakukan daur ulang packaging.

Belanja online kali ini kamu akan mendapatkan banyak kenyamanan, seperti gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk berkualitas, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan layanan 24/7 customer care. Selamat berbelanja online, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading