Sukses

Lifestyle

Sepasang Kekasih Tetap Melangsungkan Acara Pernikahan di Tengah Pandemi dengan Driver-In

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan. Ini adalah momen di mana sepasang kekasih dapat mengucap janji dan terikat dalam hubungan jangka panjang. Di hari bahagia ini tentu juga menjadi momen di mana orang terdekat menyaksikannya.

Tetapi pandemi COVID-19 telah mengubah semuanya. Adanya pembatasan dan peraturan ketat terkait dengan protokol kesehatan, membuat sebagian pengantin mungkin membatalkan pernikahan mereka. Tetapi ada pula yang tetap melangsungkan pernikahan dengan mematuhi protokol yang ada. seperti kisah sepasang kekasih ini yang merayakan perniakahannya dengan sistem drive-in agar tak terjadi kerumunan yang memicu penyebaran virus corona.

Melansir dari foxnews.com (9/10), terlepas dari peraturan tentang pencegahan virus corona di Inggris, pasangan ini memiliki 250 tahu undangan di pernikahan mereka. Tetapi mereka dapat menghadiri pernikahan itu dengan drive-in. Roma Popat dan suaminya Vinal Patel, melangsungkan pernikahan di sebuah perkebunan seluas 200 hektar di Essex, Inggris.

Pasangan itu awalnya berencana untuk menikah pada bulan April, tetapi ketika pandemi melanda, mereka memutuskan untuk menunda hingga Oktober. Popat mengungkapkan, bahwa pada saat itu mereka tidak mengetahui parahnya situasi dan masih berhadap dapat mengatur ulang perniakahannya untuk 700 tamu undangan seperti yang direncanakan semula.

Acara Berlangsung Meriah Meskipun Dilakukan dengan Drive-In

Namun, ketika pernikahan semakin dekat dengan tanggal baru dan peraturan di Inggris terus melarang pertemuan besar, pasangan itu memutuskan untuk membuat cara yang berbeda. Karena banyaknya keluarga dan teman dekat ingin menonton upacara pernikahannya, mereka akhirnya membuat acara kecil dikebun mereka. Untuk mencari inspirasi, Popat dan Patel pergi ke drive-in terdekat untuk menonton mobil diparkir dan bagaimana mereka memesan makanan. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat sekeliling mereka daripada menonton film dan berpikir semuanya luar biasa.

Menurut situs web pemerintah Inggris, pertemuan umum di dalam dan di luar ruangan hanya dapat dihadiri oleh enam orang saja. Namun, dengan memastikan semua tamu mereka tetap di mobil, Popat dan Patel bisa mengarakan perayaan yang lebih besar. pasangan itu juga dapat mengadakan acara untuk sekelompok kecil kerabat mereka secara langsung untuk upacara Hindu selama 4 jam.

Para tamu yang hadir, diberi makanan ringan, pembersih tangan, dan kantong sampah untuk mobil mereka dan juga dapat memesan makanan secara online untuk dikirim oleh pelayan di Segways. Selain pergi ke kamar mandi, para tamu diminta untuk tetap berada di dalam mobil mereka. Sementara 300 tamu lainnya dilaporkan menyaksikan upacara tersebut secara online.

Setelah upacara pernikahan selesai, Patel dan Popat mengendarai kereta golf mengelilingi lapasangan untuk menyapa tamu mereka. Banyak dari mereka membunyikan klakson dan membuka jendela mereka untuk menghibur pasangan itu. Dan itu merupakan pengalaman mereka yang menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading