Sukses

Lifestyle

4 Watak Zodiak Libra yang Ternyata Menghancurkan Kisah Cintanya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak menyikapi dan menjalani hubungan cinta dengan cara yang berbeda, tidak terkeecuali Libra. Namun dari banyaknya karakter baik seorang Libra ternyata ada beberapa sikap dan sifatnya yang justru bisa menghancurkan hubungan cinta. Seperti dilansir dari Yourtango, ini sekian hal yang dilakukan Libra yang mampu menghancurkan hubungan cinta.

1. Tak bisa menentukan sesuatu dengan tegas

Libra cenderung plin-plan dan peragu, dan sifat itulah yang membuatny terjebak dengan masalah yang seringkali tanpa penyelesaian. Sikap seperti inilah yang akan membuat pasangannya frustasi dan bertanya "Apa sih yang sebenarnya kamu pengen?" Pasangan Libra akan dengan mudah kehilangan kesabaran menghadapi Libra yang selalu bingung menentukan pilihan.

2. Terlalu peduli dengan hal-hal superfisial atau dangkal

Sangat normal bagi banyak orang tampil tidak sempurna namun Libra sering mempermasalahkan hal itu seakan itu adalah bencana besar. Libra ingin terlihat baik di depan orang lain padahal apa yang ia kerjar seringkali sangat semu. Ia berusaha disukai orang lain padahal itu melelahkan, dan lebih menguras tenaga bagi pasangan yang menghadapinya.

3. Libra bisa sangat manja

Libra selalu penuh keluhan, ia memulai hidupnya dengan mengeluh, dan sikap dramatisnya inilah yang seringkali menjengkelkan dan melelahkan untuk pasangannya. Di kala tertentu ia bisa sangat manja dengan alasan yang sangat sepele. Kemungkinan besar pasangan Libra ingin Libra bisa lebih dewasa dan tidak merepotkan.

4. Mempengarhi orang lain agar mau mengikuti kemauannya

Libra sangat manipulatif, apalagi dengan sikapnya yang pasif agresif. Playing victim seakan ia yang menjadi pihak lemah dan seharusnya diperhatikan. Sikap seperti ini yang seringkali menjengkelkan karena ia berpura-pura untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Itu dia sekian hal yang sering dilakukan zodiak Libra yang ternyata justru menghancurkan hubungan cintanya dengan pasangan. Wah, jangan dilakukan lagi ya perempuan Libra.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading