Sukses

Lifestyle

Gagal Diterima Kerja, tapi Malah Menemukan Cinta dari Tempat Wawancara

Fimela.com, Jakarta Punya pengalaman unik dan berkesan soal bertemu dengan jodoh atau belahan jiwa? Kadang cinta bisa datang dengan cara tak pernah kita duga sebelumnya. Bahkan bisa di tempat yang tadinya tak pernah kepikiran akan ketemu jodoh, seperti pertemuan di tempat wawancara.

Pengalaman Alice ini cukup unik. Seperti yang ia ceritakan melalui laman cosmopolitan.com, dia bertemu dengan seorang pria di tempat wawancara kerja. "Aku sedang menunggu untuk wawancara kerja dan pria tampan ini menghampiriku. Saat tatapan kami bertemu, perutku rasanya teraduk-aduk. Setelah memperkenalkanku pada manajer kepala, dia mendoakanku berhasil dan berjalan keluar," ceritanya.

Mendapat Sebuah Pesan

Setelah wawancara kerja usai, Alice berusaha mencari pria tampan yang ia temui tadi. Bahkan ia berputar-putar di dalam gedung, sampai-sampai seorang perempuan yang melihatnya mengira ia sedang tersesat.

Karena merasa malu (disangka tersesat di dalam gedung), Alice langsung buru-buru keluar menuju lobi. Begitu hendak keluar gedung, seorang resepsionis memanggilnya.

"Dia menyerahkan sebuah catatan yang bertuliskan 'Aku tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja dengan sia-sia. Hubungi aku kapan-kapan. Roger.' Daripada berlagak cuek, aku menghubunginya malam itu. Aku tak dapat pekerjaannya, tapi aku menemukan cinta dalam hidupku," cerita Alice.

Mendapat Cinta, meski Gagal di Wawancara Kerja

Pengalaman Alice ini seperti adegan di film-film romantis, ya. Sebuah pertemuan singkat bahkan pada pandangan pertama bisa berujung pada kisah romansa yang tak pernah diduga. Kalau sudah jodoh, pasti ada saja jalan dan cerita untuk bertemu.

Meski gagal mendapatkan pekerjaan, setidaknya bisa menemukan cinta. Apa di antara Sahabat Fimela ini ada yang punya pengalaman mirip dengan Alice ini?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading