Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan pasangan cinta, ada zodiak yang cocok menjadi pasangan dan ada juga yang justru akan sering bertengkar karena terlalu bertolak belakang. Sama halnya dengan Aqaurius, ia tak akan cocok berpasangan dengan sekian zodiak berikut, seperti dilansir dari Bustle.

1. TAURUS

Taurus dan Aquarius akan jadi pasangan zodiak yang penuh perkara. Taurus yang cenderung berpikiran kuno dan tradisional mengenai hubungan cinta sangat bertolak belakang dengan Aquarius yang modern dan progresif. Butuh banyak sekali penyesuaian jika keduanya ingin bersama. Bahkan jika mereka saling jatuh cinta, sulit mempertahankan hubungan karena pemikiran mereka sangat berbeda. Apalagi taurus yang menginginkan hubungan cinta serius dan terikat, membuat Aquarius sesak dengan sikapnya yang terlalu suka mengatur.

2. CANCER

Alasan utama mengapa Cancer yang seharusnya bisa cocok berpasangan dengan siapa saja ternyata tak bisa cocok dengan Aqurius adalah, karena Aquarius menganggap Cancer terlalu lembek dan penuh drama. Aquarius yang logis dan realistis lebih sering menggunakan kepalanya dalam menanggapi sesuatu. Ia tak pernah suka dengan seseorang yang selalu melibatkan terlalu banyak perasaan dalam berbagai situasi kehidupan. Aquarius tak akan sabar menghadapi Cancer yang sensitif, apalagi dengan kata-kata terus terang dan sarkas yang keluar dari mulutnya.

3. SCORPIO

Scorpio dan Aquarius adalah pasangan yang sangat melelahkan, menguras energi, emosi dan pikiran karena mereka berdua sama-sama sangat keras kepala. Jika menjalin hubungan cinta, mereka sama-sama berharap bisa menakhlukkan kekerasan hati satu sama lain, yang mana tak akan berhasil. Scorpio yang posesif dan penuh aturan akan membuat Aquarius tertekan. Aquarius sangat mencintai kebebasan dan kemandiriannya dalam mengatur kehidupannya. Ia tak suka Scorpio mengatakan apa yang harus dilakukannya. Keduanya sama-sama inin menjadi "alfa" dalam hubungan cinta.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling tidak cocok berpasangan dengan Aquarius.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading