Sukses

Lifestyle

Seberapa Pemaaf Dirimu? Cek Berdasarkan Zodiak Berikut Ini!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kadar kemampuan memaafkan yang berbeda-beda. Ada orang yang tak akan mudah memaafkan orang lain dan ada juga yang sangat mudah memaafkan. Berdasarkan zodiak kita bisa mengetahui seberapa pemaaf kira-kira seseorang. Coba cek dirimu sendiri!

1. Aries

Meski Aries mudah sekali marah dan kehilangan kesabaran, tapi ia juga orang yang mudah melupakan kesalahan orang lain. Ia juga ingin orang lain bisa dengan mudah memaafkan kesalahannya seperti ia mudah memaafkan kesalahan orang lain.

2. Taurus

Perempuan Taurus punya kecenderungan memendam kekesalan pada orang yang berbuat salah padanya. Ia sering mengungkit-ungkit kesalahan itu saat sedang kesal. Dengan kata lain, ia tidak semudah itu memaafkan.

3. Gemini

Gemini akan menyikapi permintaan maaf sesuai suasana hatinya pada saat itu. Jika ia sedang senang, ia akan mudah memaafkan seseorang. Jika sedang bad mood, jangan harap ia akan tersenyum padamu. Jadi ketahui timingnya saat minta maaf pada Gemini.

4. Cancer

Jika seseorang menyakiti Cancer, Cancer akan merasa sangat tersakiti dan terkhianati. Ia akan tenggelam dalam kekecewaan dan itulah yang membuatnya sulit memaafkan orang yang telah menyakiti hatinya.

5. Leo

Ketika Leo disakiti dan dikhianati, ia tak akan mudah memaafkan orang tersebut hingga mereka mendapatkan balasan yang layak. Tapi ia tak suka menambah musuh, jadi ia akan pura-pura sudah memaafkan.

6. Virgo

Virgo akan berpikir panjang dan lama sebelum memutuskan memaafkan kesalahan seseorang. Bukan karena ia suka memendam kekesalan pada seseorang, hanya saja ia punya banyak pertimbangan sebelum memaafkan.

7. Libra

Libra sendiri merasa tak nyaman jika punya hubungan buruk dengan seseorang apalagi jika ia sering bertemu mereka. Jadi daripada terus menerus menjalani hubungan yang canggung, kamu memutuskan memaafkan dengan mudah.

8. Scorpio

Dendam dan kesal mendalam akan sangat terasa dalam diri Scorpio. Jangan berharap mendapatkan maaf dengan mudah dari Scorpio. Ia akan bersikap tak peduli atau memutus hubungan dengan orang yang membuat kesalahan padanya.

9. Sagitarius

Sagitarius tak suka memendam perasaan negatif dalam hatinya jadi jika memaafkan bisa menyelesaikan masalah, maka ia memilih memaafkan. Ia lebih suka mengabaikan kesalahan orang lain, seringkali ia jadi terlalu pemaaf.

10. Capricorn

Capricorn tak nyaman menjalani hubungan canggung dengan seseorang jadi ia memutuskan memaafkan seadanya. Tentu ia tak akan melupakan kesalahan orang tersebut. Ia hanya tak punya waktu menyimpan dendam.

11. Aquarius

Perempuan Aquarius hanya akan memaafkan jika ia yakin seseorang tulus meminta maaf. Kalaupun tak meminta maaf dan Aquarius memutuskan memberi maaf, yakinlah ia tak akan melupakan rasa sakit hatinya.

12. Pisces

Pisces akan mengatakan di mana letak kesalahanmu dan mengapa kamu perlu meminta maaf. Meski begitu ia bukan tipe pendendam, jadi ia akan mudah memaafkan. Ia berpikir setiap orang bisa belajar dari kesalahan.

Wah, ternyata seperti itu sikap setiap zodiak dalam memaafkan seseorang. Sudahkah kamu cek zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading