Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Alami Karir Terburuk Minggu Ini, Tanggal 12-18 Oktober

Fimela.com, Jakarta Kehidupan karir setiap orang pasti tidak selalu mulus, ada kalanya mengalami naik dan turun. Minggu ini tanggal 12-18 Oktober, beberapa zodiak diramal akan mengalami karir yang tak begitu baik. Zodiak milikmukah salah satunya?

1. ARIES

Luangkan waktu untuk diri sendiri menata pikiran dan menciptakan batin yang tenang, Aries. Kamu berada dalam mood tak begitu enak menjalani pekerjaan saat ini. Kamu sudah terbiasa sibuk, nanmun minggu ini terasa lebih berat dari biasanya, kamu merasa lelah dan butuh istirahat. Hati-hati untuk tidak membiarkan egomu lepas kendali dan menjadi petaka yang tak kamu harapkan. Cari cara menyenangkan diri sendiri saat rehat dan pastikan kamu melepaskan energi negatif. Temukan ketenangan diri sebelum mulai bekerja lagi.

2. CANCER

Berusalah untuk tidak langsung menarik kesimpulan terhadap hal-hal yang belum jelas kamu ketahui dan pahami minggu ini dalam hal karir, Cancer. Berhati-hatilah dengan sisi kompetitif yang muncul dari dalam dirimu, karena ketika kamu terlalu melepaskan ambisi, tak akan ada hasil yang sesuai harapan. Kamu perlu bersabar, bukan hanya dalam mengerjakan sesuatu, tapi juga dalam menghadapi orang lain. Cobalah cara baru saat bekerja untuk mendapatkan kedamaian pikiran dan kenyamanan tanpa merugikan diri sendiri.

3. LIBRA

Minggu ini kamu hanya perlu menentukan target dan tujuan yang realistis. Ketika berekspektasi berlebihan dan menetapkan sesuatu yang hanya akan membuatmu kelelahan, pada akhirnya dirimu tidak akan menikmati pekerjaan yang kamu pilih sendiri. Jadi daripada memberikan beban yang tidak perlu, jalani karir dengan perlahan dan nyaman. Jika ingin berambisi, pertimbangkan lebih dulu baik buruknya. Kamu tahu sendiri bahwa berlari membuatmu cepat berhenti ketimbang berjalan santai sambil menikmati waktu.

4. SCORPIO

Apakah kamu merasa sedikit sesak dan tertekan minggu ini, Scorpio? Urusan kerjaan kemungkinan akan lebih menantang dan kamu harus menyelesaikan banyak hal sekaligus. Hindari kemungkinan marah atau kehilangan kendali emosi terhadap hal-hal kecil di sekitarmu dan ambil waktu istirahat jika segalanya mulai sulit ditangani. Kamu akan sadar bahwa banyak orang sebenarnya bersikap strategis terhadap kata-kata mereka dan itulah pentingnya kamu perlu belajar mengomunikasikan apa yang perlu dan tidak perlu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading