Sukses

Lifestyle

Kisah Inspiratif, Seorang Perempuan Meminjamkan Gaun Pengantin Secara Gratis

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin memiliki gaun pengantin yang indah dalam pernikahannya. Sebagian perempuan bahkan berani membayar mahal untuk gaun pernikahan yang mereka harapkan. Tetapi tentu juga ada sebagian dari mereka tidak dapat membeli dan lebih memilih menyewa pakaian yang akan mereka gunakan di pernikahannya.

Beberapa perempuan mungkin akan menggunakan gaun pengantin secara turun menurun dari saudaranya, karena biaya sewa yang terkadang juga mahal. Tetapi berita baru-baru ini seorang perempuan menyewakan gaun pengantin kepada perempuan yang menginginkannya tanpa meminta uang sewa sepeser pun.

Melansir dari foxnews.com (12/10), seorang perempuan di Minneapolis ingin membantu mempelai perempuan lain merasa istimewa di hari pernikahan mereka dengan meminjamkan gaun yang dibeli dari seorang desainer. Minggu lalu, Tina Nguyen mengunggah foto gaun pengantinnya di Facebook Marketplace menawarkan untuk meminjamkannya kepada perempuan lain secara gratis.

“Saya sangat menyukai gaun pengantin saya, itu adalah salah satu bagian terbaik saat menjadi perempuan. Jika merencanakan pernikahanmu dan tidak mampu membeli gaun pengantin, tolong hubungi saya, saya akan meminjamkan gaunku untuk pengantin perempuan untuk di hari besarnya.” tulisnya dalam iklan tersebut.

Pinjamkan Gaun untuk Calon Pengantin yang Tak Mampu Membeli Gaun

Nguyen mengenakan gaun itu ketika dia menikah tahun lalu dan memutuskan untuk meminjamkannya kepada pengantin perempuan lain secara gratis. Dia menjelaskan bahwa ketika dia melihat semua berita berita tentang virus corona dan kerusuhan sipil, dia juga melihat kabar baik, seperti teman-temannya bertunangan.

Nguyen mengatakan, semua orang mengalami pandemi yang dapat memengaruhi ekonomi mereka, bahkan sebagian orang mungkin mengubah rencana pernikahan mereka. saat dia memikirkan tentang teman-temannya, dia berkata bahwa dia menyadari memiliki gaun pengantin yang cukup manis di dalam lemari yang dapat dipinjamkan. Dia sendiri menerima gaun itu sebagai hadian dari sebuah keluarga Amerika yang telah mengadopsinya setelah dia lulus dari Universitas Ausburg.

Nguyen adalah seorang imigran Vietnam ke Amerika Serikat. Saat ia hendak menikah, dia mencoba gaun dan tahu itu gaun yang sempurna, tetapi harganya juga cukup mahal. Namun, keluarga angkatnya membantunya untuk mendapatkannya. Saat itulah dia berpikir akan sangat istimewa bagi mereka untuk melakukan untuk orang lain.

Dia juga mengatakan bahwa dia ingin meminjamkan gaunnya kepada sebanyak mungkin pengantin perempuan. Nguyen bahkan melangkah jauh lebih dengan membuat grup Facebook pada hari Jumat untuk mengantin perempuan lain yang ingin melakukan hal yang sama. Grup tersebut untuk siapa saja yang juga ingin menawarkan gaun pengantin mereka untuk meminjamkan kepada perempuan yang akan menikah.

Well hal ini mengajarkan kita untuk senantiasa saling membantu sama-lain.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading