Sukses

Lifestyle

Menikmati Kenangan di Hong Kong Bersama Dewan Pariwisata Hong Kong dan Jakarta Dessert Week 2020

Fimela.com, Jakarta Hong Kong, menjadi salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh banyak orang. Sebagian dari mereka memilih Hong Kong sebagai tempat wisata karena telah menyajikan berbagai destinasi wisata baik kuliner atau lainnya. Tetapi di tengah pandemi seperti ini tentu sulit bagi kita untuk melakukan travelling dan mengunjungi Hong Kong.

Dengan semangat kolaborasi, Badan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Toursim Board – HKTB), akan membawa momen kenangan di Hong Kong ke tempatmu melalui suguhan dua makanan penutup khas Hong Kong melalui demo masak bersama Chef Yuda Bustara di Jakarta Dessert Week 2020. 

HKTB percaya bahwa ada banyak sekali alasan untuk merindukan Hong Kong, mulai dari pemandangan, jelajah kuliner, seni, budaya, atraksi, belanja, dan masih banyak lainnya. Namun satu hal yang sangat pasti dirindukan adalah momen-momen ketika menghabiskan waktu di Hong Kong, terutama ketika menikmati panganan khas Hong Kong. Berkolaborasi dengan Jakarta Dessert Week 2020, HKTB akan menyuguhkan Egg Tart khas Hong Kong dan juga Ice Yuen Yang Milk Tea, sebuah minuman khas dari Hong Kong yang merupakan perpaduan antara kopi dan teh. Kedua sajian khas ini akan langsung dimasak oleh Chef Yuda Bustara melalui demo masak secara langsung di Tokopedia Play, pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020, pukul 5-6 sore WIB.

“Kami sangat senang akan kemitraan yang terjalin dengan HKTB. Tahun ini, kami mengusung tema Magical, dan kami percaya dengan adanya kemitraan yang terjalin dengan HKTB akan menambah keseruan di dalam festival melalui demo masak dengan Chef Yuda Bustara di platform Tokopedia Play. Dalam keterbasan pergerakan kita untuk travelling saat ini, platform kuliner memang menjadi salah satu hal untuk mengingat kembali momen kenangan di bagian lain belahan dunia, khususnya Hong Kong,” ujar Gupta Sitorus, salah satu pendiri Jakarta Dessert Week, menyampaikan rasa senangnya atas kemitraan yang terjalin.

Chef Yuda Bustara Menyajikan Makanan Penutup

Sebagai seorang chef yang akan membawakan makanan penutup khas Hong Kong, Chef Yuda Bustara juga berbagi cerita dalam acara tersebut. “Saya merasa sangat terhormat mewakili HKTB di festival ini. Saya yakin ada banyak alasan untuk merindukan Hong Kong, mulai dari tempat belanja, seni, budaya, atraksi, dan saya pribadi sangat merindukan jelajah kuliner di Hong Kong. Bagi saya, demo masak ini merupakan waktu yang sangat spesial untuk membagikan dua hidangan khas Hong Kong favorit saya yakni Hong Kong Egg Tart dan Hong Kong Iced Milk Tea, selain dari pineapple buns, wonton noodles, beef brisketnoodles, and Roast goose. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membawa momen kenangan di Hong Kong ke rumah Anda, dengan memasak dua makanan penutup khas Hong Kong tersebut."

Pada demo memasak bersama HKTB di Tokopedia Play juga akan dibagikan hadian khusus kepada penonton yang beruntung. Hadiah tersebut berupa bahan-bahan spesial untuk membuat Egg Tart dan Ice Milk Tea khas Hong Kong.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading