Sukses

Lifestyle

Jajan Sepuasnya Pakai Promo Layanan Pesan Antar Makanan selama 2 Bulan

Fimela.com, Jakarta Siapa dari kalian yang tidak suka memesan makanan? Terutama masuk masa PSBB yang mengharuskan kita semua untuk tetap berada di rumah saja, jajan tentu merupakan kebiasaan baru bagi hampir semua orang.

Selain praktis karena kamu tidak perlu keluar rumah, jajan menggunakan layanan pesan antar, kamu bisa memilih ragam makanan dan minuman yang bervariasi. Jika kamu termasuk salah satu yang suka jajan di masa PSBB ini, maka ini bisa menjadi kabar gembira.

Dalam rangka hari jadi yang ke 10, Gojek melalui GoFood menghadirkan program 'Promo Hari Jadi.' Program ini adalah promo jajan terbesar yang dimiliki GoFood tahun ini.

Beragam promo yang bisa kamu dapatkan

Promo Hari Jadi GoFood akan berlangsung selama 2 bulan dengan menghadirkan berbagai penawaran dari hampir 43 ribu outlet resto di GoFood dan diskon hingga Rp100.000. Kamu juga akan dikejutkan dengan promo spesial tambahan di hari-hari tertentu, seperti Harbolnas, Payday, dan Hujan Promo sebagai puncak perayaan hari jadi Gojek yang ke-100.

Promo Hari Jadi GoFood dimulai dari tanggal 7 Oktober hingga 1 Desember 2020 mendatang. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati.

1. Setiap hari kulineran dengan diskon 25% dan diskon menu hingga Rp60.000 dengan tambahan promo biaya antar.

2. Happy hour dengan diskon 50% dan bebas biaya antar setiap hari Kamis.

3. Brand day dengan diskon hingga Rp75.000 dan bebas biaya antar setiap 2 minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu.

4. Paket keluarga dengan harga spesial dan diskon 25% setiap 2 minggu sekali di hari Sabtu.

Keamanan dan kenyamanan yang terjamin

Kamu juga tidak perlu khawatir, karena GoFood terus memberikan himbauan kepada para mitra usaha untuk mengikuti protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keselamatan, mulai dari menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin. Selain itu, GoFood juga menyediakan fitur pengantaran tanpa kontak langsung. Selamat jajan, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading