Sukses

Lifestyle

Lolos dari Kematian Setelah Dipukuli Pacar, Model ini Ungkap Cerita Cinta Horornya

Fimela.com, Jakarta Model Anthonia Rochus beruntung masih hidup setelah dokter memberi tahu jika pukulan di dahi dari sang pacar bisa menyebabkan kematian. Perempuan 21 tahun itu pun akhirnya menguatkan diri untuk membagikan cerita cinta paling horor yang dialaminya agar tak terjadi pada perempuan lainnya.

Ia pun membagikan kisahnya di Twitter lewat thread "Where it all started V where it all ended" seperti melansir dari mirror. Termasuk mem-posting foto-foto wajah yang memar parah hasil amukan sang mantan yang diduga melakukan penyiksaan fisik dan mental selama berbulan-bulan.

Model asal Belgia itu bertemu dengan mantan pacar saat sedang liburan hampir dua tahun lalu. Anthonia Rochus menyebutkan "love at first sight" dan tak butuh waktu lama untuk mereka memutuskan living together.

Perempuan berambut pirang tersebut memulai hubungannya dengan perasaan berbunga-bunga karena sang mantan selalu menghujaninya dengan hadiah dan pujian. Tak butuh waktu lama juga untuk si pria untuk menunjukkan watak dan karakter aslinya, seorang tempramen dan pencemburu. 

"Tiba-tiba aku tidak diizinkan pakai makeup lagi dan tidak bisa memakai pakaian yang diinginkan," ujarnya.

 

Melampiaskan amarah pada furnitur

Bukan hanya larangan, sikap tempramennya juga ditunjukkan lewat pelampiasan amarah pada furnitur di rumah. Hingga akhirnya kekerasan fisik dialami Rochus  yang menurutnya dipicu dari rokok.

"Dia melihat saya merokok dengan seorang teman di sebuah pesta. Di rumah dia menjambak rambut dan membenturkan wajah saya ke radiator. Saya memutuskan lari ke rumah orangtua dengan wajah berlumuran darah," lanjutnya. 

Rupanya kebiasaan memukul menjadi lebih sering setelah malam itu. Hingga akhirnya Rochus harus dilarikan ke rumah sakit setelah medapat pukulan telak. 

"Dokter yang memeriksa lukanya menjelaskan jika saya mendapatkan pukulan berat di pelipis. Jika saja sedikit lebih kuat, saya bisa mati sekarang," ujarnya mengulang perkataan dokter.

Rochus pun telah melaporkan mantan pacarnya ke polisi dan penyelidikan atas tuduhannya sedang berlangsung. Ia pun berpesan pada para perempuan untuk berani bertindak jika mengalami hal yang sama dengannya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading