Sukses

Lifestyle

12 Tokoh Disney yang Sesuai dengan Karakter Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Mulai dari jalan cerita, karakter yang kuat, hingga visualisasi membuat film Disney disukai anak-anak hingga dewasa. Maka tak heran, jika film Disney selalu dinantikan perilisannya.

Nah, karakter Disney yang sesuai dengan karaktermu juga bisa lihat dari zodiak. Temukan zodiakmu di bawah ini, dan lihat karakter Disney apa yang sesaui dengamu, melansir wearemitu.com.

1. Aries

Aries memiliki sikap berani seperti Aladdin. Keinginan yang kuat dan tidak mudah menyerah menjadi ciri khas Aladdin yang sesaui dengan aries.

 

2. Taurus

Dengan sikap teguh, Taurus seperti karakter Tarzan. Memiliki ketabahan untuk melihat dirimu. Stamina tak tertandingi, dan punya kepribadian yang murah hati.

3. Gemini

Gemini seperti seorang Mulan. Situasi baru tidak membuat takut, karena pandai berpikir sendiri. Kecerdasan adalah alasan orang-orang menginginkanmu ada saat mereka terjebak dalam situasi sulit.

4. Cancer

Putri Salju sangat menggambarkan pemilik zodiak Cancer. Sebab, Cancer memiliki karakter yang peduli akan sekitar, mendambakan stabilitas dalam kehidupan, sehingga merasa aman dan nyaman.

5. Leo

Sesuai dengan zodiaknya, Leo sama seperti Simba yang memiliki kepemipinan yang kuat, dan memiliki hati yang baik. Serta dapat sangat dengan mudah berteman.

6. Virgo

Dengan kemampuan untuk mengendalikan emosi, Virgo, adalah Elsa dari Frozen. Daripada mengambil risiko menjadikan diri rentan, virgo mencoba memusatkan perhatian pada apa yang dilakukan daripada pada siapa. Terkadang bisa menjadi terlalu kritis terhadap diri sendiri, karena selalu menuntut yang terbaik dari diri sendiri.

7. Libra

Pocahontas ada di dalam diri libra. Mudah bekerja sama, menghargai perasaan orang lain, dan tidak ada yang bisa menghalangi tujuannya.

8. Scorpio

Moana cocok untuk scorpio karena mampu mengatasi rintangan besar, serta memiliki gaya hidup menjelajahi dunia.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki keinginan yang bebas seperti Rapunzel. Kemampuan beradaptasi dalam situasi yang sulit dengan akhir yang bahagia.

10. Capricorn

Hati-hati daam hidup, memberikan aturan dan struktur agar kehidupan lebih baik, serta membutuh seseorang dalam sehari-hari. Karakter ini cocok dengan Lilo and Stitch.

11. Aquarius

Aquarius cocok dengan karakter Bella yang cerdas dan cenderung menyukai barang-barang yang unik. Mereka pun tidak konvesional.

12. Pisces

Tentu pisces sangat identik dengan karakter Ariel. Memiliki kepribadian yang pemalu, mahir meniru tingkah laku orang sementara menyembunyikan kepribadian yang sebenanrnya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading