Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 12-18 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu perubahan dalam hidup setiap zodiak akan mengalami naik turun, tidak terkecuali dalam urusan cinta. Minggu ini tanggal 12-18 Oktober 2020 akan jadi minggu terbaik untuk kisah cinta sekian zodiak berikut.

1. LEO

Sudah siapkah kamu mengambil langkah berani minggu ini, Leo? Berani untuk menetapkan komitmen bersama, atau mungkin berani meninggalkan kepedihan yang pernah kamu cintai. Bersikaplah terbuka mengenai ketakutanmu selama ini karena hanya kejujuran yang akan menciptakan hubungan yang lebih damai di masa depan. Leo single mungkin akan memikirkan kembali apa yang ia butuhkan dalam memulai hubungan cinta di kemudian hari dan menyingkirkan apa yang tak lagi diinginkannya.

2. CANCER

Hidup sedang terasa mudah minggu ini Cancer. Kamu menikmati harimu, luangkan waktu untuk bersantai dan bercengkrama dengan pasangan atau keluarga. Pilih siapa saja yang layak mendapatkan cinta dan jadilah sosok yang lebih percaya diri dan menghargai nilai dari dirimu sendiri. Tidak perlu lagi membandingkan dirimu dengan orang lain! Energi positif sedang mendorongmu untuk lebih dekat secara emosional dan membantu menjaga hatimu tetap seaman mungkin di dekat pasangan atau keluarga.

3. PISCES

Kamu ingin menunjukkan yang terbaik mengusahakan cinta ini semaksimal mungkin. Minggu ini kamu seakan dilahirkan demi mencintai dan dicintai. Kamu tahu ada orang-orang yang setia untukmu, yang bisa menjaga hatimu dan orang-orang seperti itulah yang ingin selalu kamu pertahankan dalam hidup. Kalau pun ada masa lalu yang membuat hatimu tersakiti, kamu belajar merelakan dan memaafkan. Karena kamu tak ingin menyimpan dendam yang hanya merusak kedamaian hatimu.

4. VIRGO

Ketahui bahwa adabahasa tubuh yang mengisyaratkan adanya ketertarikan seseorang padamu. Mungkin kamu kurang peka menyadarinya, namun lebih perhatianlah dengan sekitar. Mungkin selama ini cinta itu berada di skeelilingmu, hanya kamu saja yang masih menutup mata dan berusaha mengabaikannya. Karena kamu tak yakin, karena kamu takut atau karena merasa tak siap. Lepaskan kekhawatiraanmu itu minggu ini jika tak ingin melewatkan seseorang yang bisa jadi patut diperjuangkan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menjalani cinta yang baik selama minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading