Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta membuat Sagitarius jadi orang yang berbeda, ia akan berusaha jadi pasangan terbaik untuk orang yang dicintainya. Namun tidak semua zodiak bisa cocok menjadi pasangan Sagitarius. Ini sekian zodiak yang paling tak cocok jadi pasangan Sagitarius, seperti dilansir dari Bustle.

1. TAURUS

Taurus dan Sagitarius bagai bumi dan langit, terlalu berbeda hingga tak bisa disatukan. Cara mereka menjalani cinta sendiri sudah sangat bertolak belakang. Taurus menyukai momen kebersamaan yang tenang, sambil berpelukan di sofa, menikmati makanan enak atau nonton film. Tapi Sagitarius menyukai hubungan cinta yang penuh kegiatan dan energi seperti bepergian ke berbagai tempat, kencan keluar mencoba kafe-kafe baru dan lain sebagainya. Keduanya keras kepala dan tak ada yang ingin mengalah terhadap keinginan satu sama lain. Itulah yang membuat mereka sulit jadi pasangan.

2. CANCER

Seperti halnya Taurus, Cancer adalah tipe yang kalem, menyukai waktu tenang di rumah bersama pasangan. Tapi perempuan Sagitarius tak bisa bertahan dengan gaya Cancer yang terlalu 'homey'. Kurang menantang dan membosankan bagi Sagitarius. Sagitarius juga terkenal sangat jujur dan terus terang, ia tak ragu mengatakan apa pun bahkan jika itu bisa menyakiti hati Cancer yang sensitif. Cancer akan mencoba untuk memahami namun ia pasti tak akan tahan bersama dengan pasangan yang selalu semuanya sendiri.

3. VIRGO

Sagitarius kemungkinan akan merasa sesak dengan karakter Virgo yang terlalu disiplin. Hidup teratur dan terencana memang menyenangkan karena membuat hati tenang, namun Sagitarius selalu mendambakan spontanitas dan kejutan dalam hidupnya. Ia menyukai kehidupan yang fleksibel dan itu tidak cocok dengan Virgo yang penuh dengan aturan. Jika masih ingin tetap bersama, keduanya harus bisa saling megalah di kala tertentu karena mereka mudah sekali berselisih.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tidak cocok jadi pasangan Sagitarius.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading