Rencanakan Pernikahan Impian Kini Bisa dari Rumah, Seperti Apa?

Anisha Saktian Putri16 Okt 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 12:00 WIB
cincin pernikahan

Fimela.com, Jakarta Perencanaan pernikahan bisa menjadi tantangan tersendiri bagicalon pengantin, apalagi di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Tapi tak perlu khawatir, untuk membantu pasangan dalam mempersiapkan pernikahan impian, Bridestory menyelenggarakan 'Bridestory Online Wedding Fair' pada 15-25 Oktober 2020 di situs dan aplikasi Bridestory.

Ayunda Wardhani, selaku VP of Bridestory mengungkapkan bahwa perhelatan ini merupakan solusi untuk memudahkan calon pengantin dalam merencanakan pernikahan di tengah pandemi, sekaligus sebagai wujud untuk mendukung industri pernikahan.

"Inovasi terbaru dari Bridestory ini akan membawa calon klien lebih dekat ke hadapan vendor pernikahan dengan konsep yang lebih nyaman dan aman," ujar Ayunda dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Bridestory Online Wedding Fair menghadirkan beragam penawaran spesial dari lebih dari 100vendor pernikahan tepilih yang tergolong ke dalam 22 kategori, mulai dari venue, dekorasi,fotografer, perhiasan, undangan, dan berbagai produk pernikahan lainnya. Bridestory OnlineWedding Fair juga menawarkan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk membantu calonpengantin merencanakan acara pernikahan mereka dari rumah.

Konsultasi Pernikahan dengan Online Meeting

pengantin pernikahan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Shunevych+Serhii

Calon pasangan pengantin  dapat berkonsultasi mengenai segala kebutuhan pernikahan dengan vendor pernikahan favorit melalui Online Meeting. Calon pengantin juga akan diajak untuk mengunjungi venue impian secara virtual serta mengenal lebih dekat dengan produk dan jasadari vendor terpilih melalui sesi Virtual Venue Tour dan Live Session.

Lebih lanjut, vendor pernikahan sangat mengerti dengan kondisi pandemi dengan selalu berusaha mengikuti anjuran terbaru dari pemerintah, tanpa meninggalkan kenyamanan calon pengantin. Salah satunya adalah dengan menawarkan fleksibilitas perubahan tanggalpernikahan.

Para pasangan pun tidak perlu khawatir akan perencanaan mereka karena fleksibilitas ini ditawarkan oleh para vendor yang bergabung di Bridestory Online Wedding Fairmelalui fitur Flexi Reschedule. Menariknya lagi, calon pengantin juga berkesempatan untuk memenangkan cashback dengantotal 50 juta Rupiah dan hadiah langsung berupa produk pernikahan apabila bertransaksi menggunakan Bridestory Pay dengan vendor pernikahan yang berpartisipasi selama pameran daring ini berlangsung.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓