Sukses

Lifestyle

Heboh Ayam Goreng Enak yang Renyahnya Sempurna, Tapi Kok Nggak Bisa Dibeli?

Fimela.com, Jakarta Timeline media sosial memang gampang banget menampilkan hal yang lagi viral. Apalagi kalau yang berhubungan dengan makanan, pasti nggak bakal lepas dari radar netizen pecinta kuliner. Setiap kali muncul konten makanan yang menggugah selera, nggak terhitung berapa banyaknya like, comment dan share yang beredar di dunia maya. Nah, tahu nggak sih kalau baru-baru ini media sosial lagi dibuat heboh dengan ayam goreng yang lezatnya nggak ada bandingannya?

Yup, dikenal dengan kelezatannya, nggak heran kalau ayam goreng jadi makanan favorit sejuta umat. Baru-baru ini, netizen dibikin ngiler dengan ayam goreng spesial yang kabarnya punya cita rasa paling ideal. Bikin penasaran kan?

 

Ternyata, Ini Lho yang Disebut Ayam Goreng Paling Ideal

Ayam goreng yang lagi viral ini jadi bukti kalau kelezatan yang sempurna itu memang benar-benar ada. Menurut berita yang beredar sih, ayam goreng tersebut punya kelezatan sempurna yang bahkan bisa dirasakan oleh seluruh panca indera.

Bukan hoax, ayam goreng yang satu ini memang memenuhi semua kriteria kelezatan yang selama ini didambakan. Mulai dari kriuk teksturnya yang bikin pengen gigit lagi dan lagi. Bahkan dari suara kriuknya saja sudah menggoda buat dicicipi. Rasanya juga pas meresap hingga ke lapisan paling dalam, nggak heran kalau gurihnya sempurna banget. Yang paling menggoda adalah wangi aromanya yang bikin perut langsung lapar. Baru mencium aromanya saja sudah bikin kamu ingin buru-buru menikmati kelezatan ayam goreng viral yang satu ini.

Hal ini sekaligus jadi bukti kalau ayam goreng ideal itu memang ada. Bahkan dari tampilan dalam gambar saja sudah terlihat jelas kalau inilah ayam goreng dengan cita rasa paling sempurna yang selama ini dicari.

 

Bisa Dibeli di Mana Sih?

Godaan ayam goreng yang lagi viral sudah nggak tertahankan. Pasti mulai pada penasaran deh, belinya di mana sih? Sayangnya, ayam goreng dengan kerenyahan sempurna ini nggak bisa kamu beli di mana-mana.

Eits, jangan kecewa dulu karena biarpun nggak bisa dibeli, tapi bisa dimasak sendiri di rumah bareng Sajiku Tepung Bumbu Serbaguna! Ini dia yang jadi rahasia ayam goreng viral dengan kelezatan ideal. Sajiku Tepung Bumbu adalah perpaduan tepat antara tepung dan rempah pilihan, menghasilkan gorengan yang renyah serta memiliki rasa dan aroma lezat yang praktis. Bersama Sajiku Tepung Bumbu, semua orang bisa membuat ayam goreng dengan kerenyahan paripurna dengan mudah.

Asyiknya lagi, selain bisa digunakan sebagai rahasia ayam goreng ideal, Sajiku Tepung Bumbu ini juga serbaguna karena bisa digunakan untuk membuat gorengan ideal lainnya. Saatnya bereksperimen menciptakan tempe goreng, udang goreng tepung, tahu goreng, dan masakan viral lainnya di rumah. Bareng Sajiku Tepung Bumbu, masak di rumah jadi berasa selezat restoran! Info lebih lengkap klik di sini.

#IdealnyaPakaiSajiku #Sajiku #SajikuTepungBumbu #DapurUmami

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading