Mengenal Karakter Perempuan dengan Zodiak Gemini

Annissa Wulan16 Okt 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 20:00 WIB
mencintai diri sendiri

Fimela.com, Jakarta Gemini adalah zodiak yang lahir di antara 22 Mei dan 22 Juni, mereka termasuk ke dalam elemen air. Zodiak ini dikenal cerdas, tajam, dan cepat, mereka cenderung berpikir daripada merasakan.

Gemini adalah zodiak yang paling bersemangat di dalam astrologi, mereka serba bisa, berjiwa muda, ingin tahu, dan menyenangkan. Mereka adalah teman yang hebat, namun lebih mudah untuk menjadi teman dari zodiak ini, daripada pasangan.

Sayangnya, zodiak ini tidak sepintar kelihatannya, mereka membaca sepintas untuk memiliki pengetahuan, namun itu hanya kulitnya saja. Minat zodiak Gemini jarang bertahan dalam waktu yang lama, seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

 

 

Mereka lebih mengandalkan sisi analitis

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Renato Abati from Pexels

Zodiak ini lebih mengandalkan sisi analitisnya, membuat mereka lebih mudah memutuskan hubungan dan melihat situasi tanpa perasaan. Mereka suka membedah masalah yang sulit dan menemukan solusinya.

Zodiak Gemini juga membenci konsep menetap. Mereka seringkali tampak tidak menentu, karena tidak berpegang pada pendapat atau komitmen apapun.

Banyak orang menyukai zodiak Gemini

panjang umur
ilustrasi perempuan bahagia/Photo by Bruno Salvadori from Pexels

Banyak orang dengan cepat menyukai zodiak Gemini, karena penampilan luar mereka yang muda dan menyenangkan. Berada di dalam sebuah hubungan bisa menyulitkan mereka.

Zodiak yang paling cocok berpasangan dengan Gemini adalah Sagitarius. Gemini dan Sagitarius adalah 2 zodiak yang nakal, pemberani, dan suka pesta, menantang secara seksual satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓