Sukses

Lifestyle

Ini Hal yang Paling Dibenci Setiap Zodiak Ketika Bekerja dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi tentu setiap orang disarankan untuk bekerja dari rumah atau work from home. Ada suka dukanya menjalani kerja dari rumah, dan berdasarkan zodiak, ini hal yang paling dibenci setiap zodiak ketika harus bekerja dari rumah.

1. Aries

Aries paling benci berurusan dengan internet yang ngadat atau nggak stabil karena itu membuang-buang waktunya yang berharga dan membuatnya cepat marah.

2. Taurus

Taurus paling benci diganggu keluarga atau hewan peliharaannya saat bekerja di rumah. Ia paling tak bisa fokus jika orang-orang berkeliaran dan lewat di sekitarnya.

3. Gemini

Gemini benci ketika waktunya menjadi tidak efisien dibuat bekerja karena ia menghabiskan waktu di tempat yang sama. Ia merasa bosan dan terkurung terus-terusan di rumah.

4. Cancer

Cancer benci tak memiliki motivasi untuk mulai bekerja jika di rumah karena ia selalu punya alasan untuk tidak mandi seharian, tidak ganti baju dan lain sebagainya.

5. Leo

Leo membenci semua gangguan dan godaan saat bekerja di rumah, entah itu nonton TV, makan bersama di ruang tengah, membaca pesan teks di ponselnya atau ngobrol dengan orang di rumah.

6. Virgo

Virgo benci betapa kesepiannya ia ketika bekerja di rumah. Ia memang tak suka diganggu saat bekerja, tapi terlalu sepi juga tak baik untuk kesehatan mentalnya.

7. Libra

Libra benci bekerja di rumah karena merasa tidak ada bedanya berangkat kerja dan pulang kerja, seakan bekerja tak ada batas dan akhirnya ketika berada di rumah.

8. Scorpio

Scorpio benci duduk di tempat yang sama sepanjang hari, minggu dan bulan tanpa ada kesempatan jalan-jalan berkeliling ke meja kerja temannya atau ke pantry.

9. Sagitarius

Sagitarius benci merasa tidak produktif karena melakukan hal yang sama setiap hari. Sangat melelahkan dan menguras nerginya bahkan ketika tak melakukan banyak hal.

10. Capricorn

Capricorn benci pertemuan virtual atau meeting yang ribet. Segalanya menjadi sangat tidak praktis ketika bekerja di rumah dan butuh pemicu semangat untuk mulai kerja.

11. Aquarius

Aquarius benci ketika ia tak bisa memisahkan kehidupan kantor dan kehidupan rumah yang dulu selalu ia nantikan saat pulang kerja. Ia rindu bisa pulang kantor dan membedakan hidupnya.

12. Pisces

Pisces benci kenyataan ia tidak bisa melihat orang-orang atau rekan kerjanya secara langsung dan merindukan percakapan kecil yang menyenangkan saat bekerja di kantor.

Wah benarkah itu yang kamu rasakan saat bekerja dari rumah berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading