Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 19-25 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan selalu menarik untuk disimak. Tanggal 19-25 Oktober 2020 akan membawa peruntungan seperti apa dalam hidup setiap zodiak? Ini sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan terbaik minggu ini.

1. SCORPIO

Ada angin segar akan berhembus ke arahmu minggu ini, Scorpio. Setelah kehidupan yang melelahkan dan banyak menuntutmu belakangan ini, kamu akan menemukan kembali dirimu yang sebenarnya. Dunia memang akan terus memaksamu menjadi orang lain, dan kamu mungkin akan mendengarkannya bukan mendengar suara hatimu sendiri. Kamu menjadi seseorang yang berbeda untuk sementara waktu dan mengabaikan kenyataan bahwa kamu sudah menakjubkan menjadi dirimu sendiri. Itulah mengapa minggu ini sebaiknya singkirkan semua pikiran itu dan lihat dirimu secara apa adanya.

2. CANCER

Apa yang sedang kamu rencanakan dan inginkan minggu ini, Cancer? Karena apa pun itu, pastikan menikmatinya tanpa beban. Kamu dekat dengan orang-orang yang kamu sayang, menciptakan tawa dalam hidupmu dan mengeksprsikan perasaanmu dengan baik. Kamu mungkin sedikit khawatir terhadap masa depan namun tak membiarkan pikiran buruk menguasaimu. Minggu ini bukan saatnya bersikap terlalu dewasa dan terlalu serius menghadapi setiap urusan hidup, karena kamu sadar itu melelahkan. Jadi putuskan untuk melakukan kegiatan yang kamu sukai saja saat ini.

3. VIRGO

Kamu akan belajar bagaimana cara mencintai dan menerima dirimu lebih baik lagi minggu ini, Virgo. Ini adalah minggu yang indah untuk mulai memberikan perhatian lebih pada diri sendiri. Brdirilah di depan kaca dan puji dirimu, betapai cantik dan cerdasnya kamu, betapa keras kamu telah memperjuangkan mimpimu atau menjalani pekerjaanmu selama ini. Kamu perlu lebih sering mengingatkan diri sendiri betapa layaknya kamu merasa bahagia dan puas dengan diri sendiri. Tidak ada orang lain sepertimu. Akui kelebihanmu dan terima kelemahanmu sebagai seorang individu.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terbaik minggu ini. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading