Sukses

Lifestyle

Mengenal Pekerjaan Terbaik untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Memilih pekerjaan yang tepat bisa menjadi salah satu tantangan dan keputusan terbesar yang pernah dibuat oleh seseorang. Jika kamu merasa kewalahan dengan banyaknya pilihan dan ingin membuat perubahan pekerjaan, zodiak bisa membantumu.

Dilansir dari popsugar.com, berikut ini adalah daftar pekerjaan terbaik untuk setiap zodiak. Penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang kreatif, berapi-api, mandiri, dan bergaya, mereka cocok untuk pekerjaan di bidang pemasaran atau hubungan masyarakat yang mengharuskan mereka untuk berkembang dalam lingkungan yang bergerak cepat. Banyak zodiak Aries juga menempuh jalur wirausaha karena mereka menyukai gagasan menjadi bos untuk diri mereka sendiri.

2. Taurus

Taurus memiliki beberapa sifat luar biasa, mereka menghargai hal-hal yang baik dalam hidup dan memiliki minat besar terhadap gaya. Jenjang karier dalam desain interior atau industri kecantikan sangat ideal untuk zodiak yang berorientasi pada detail ini.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling sodial, sehingga pendidikan dan pengajaran adalah pekerjaan yang ideal untuk mereka. Mereka harus mendapatkan pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk berbicara sepanjang hari, menyebarkan pengetahuan, mengekspresikan pemikiran, dan mengambil bagian dalam hidup yang selalu berubah.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu bersemangat dalam membantu orang lain. Pekerjaan yang cocok untuk zodiak ini adalah dokter atau perawat, pekerja sosial, sumber daya manusia, atau psikiatri.

 

 

5. Leo

Zodiak Leo memiliki pesona yang membuat mereka bisa bekerja dalam pekerjaan apapun. Mereka suka menjadi pusat perhatian, sehingga masuk ke industri hiburan akan menjadi langkah yang baik untuk mereka.

6. Virgo

Dengan efisiensi yang ekstrim dan perhatian terhadap detail, zodiak Virgo dapat dipercaya dengan kampanye atau laporan apapun. Mereka melacak segalanya, terorganisir dengan baik, dan lebih memilih karier yang memungkinkan mereka otonomi, mereka hebat dalam pekerjaan akuntan, insinyur komputer, atau analis.

7. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat kreatif dan inovatif yang berkembang dalam lingkungan yang tidak terstruktur. Mereka hebat dalam pekerjaan animator, fotografer, atau pembuat film.

8. Libra

Zodiak Libra sangat disukai di tempat kerja. Mereka memperjuangkan segala hal yang perlu diperjuangkan dan selalu berpikiran terbuka, sehingga pekerjaan terbaik untuk zodiak ini adalah pengacara, mediator, wasit, atau konselor pembimbing.

9. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang ambisius, cerdas, dan bersemangat yang sepenuhnya akan terlibat dalam apapun yang mereka lakukan. Mereka sangat intens dan paling puas dalam pekerjaan seperti ahli kimia atau detektif.

10. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang dan optimis. Mereka senang menjadi pemimpin untuk orang-orang yang hebat, sehingga pekerjaan terbaik untuk mereka adalah penerjemah, agen perjalanan, penjual, atau pelatih.

11. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang konsisten dan sabar, mereka akan berhasil ketika membuktikan komitmen mereka. Zodiak ini ambisius, sehingga pekerjaan terbaik untuk mereka adalah real estat, ilmuwan, teknisi, atau pemrogram komputer.

12. Aquarius

Zodiak Aquarius paling cocok dengan pekerjaan yang tidak konvensional, memungkinkan mereka memanjakan pemikiran mendalam dan rasa idealisme mereka. Mereka cocok menjadi seniman, jurnalis, atau aktivis.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading