4 Tips Menciptakan Rasa Rindu dalam Hubungan

Imelda Rahma20 Okt 2020, 08:15 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 08:15 WIB
Relationship

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk memertahankan hubungan ialah dengan menciptakan rindu didalamnya. Rasa rindu yang tetap ada selama menjalani hubungan akan menguatkan ikatan cinta diantara kalian. Jika rindu itu tidak lagi muncul, maka kamu patut waspada karena bisa jadi rasa cinta pasangan sudah mulai berkurang. Nah, meskipun terlihat sepele, rasa rindu itu ternyata sulit diciptakan.

Adanya perasaan jenuh dan bosan kerap kali menjadi ujian dan tantangan bagi masing-masing pasangan agar hubungan tetap berjalan. Perasaan-perasaan tadi juga bisa terjadi dan muncul akibat tidak adanya rasa rindu yang tercipta diantara kalian. Maka dari itu, salah satu cara untuk menghindari kerentanan dalam hubungan adalah menciptakan rasa rindu.

Kemudian, situasi lain yang berkebalikan juga bisa terjadi ketika kamu dan pasangan justru sering bertemu, bahkan setiap hari bersama. Mungkin terlihat romantis tetapi lama-kelamaan akan terasa membosankan. Pada saat itulah rasa rindu harus muncul.

Nah, untuk kamu yang mencoba menciptakan rasa rindu dalam hubungan, bisa melihat tipsnya berikut ini. Fimela.com kali ini akan membagikan 4 tips menciptakan rasa rindu dalam hubungan. Simak tips selengkapnya dibawah ini.

Mengirimkan Pesan Singkat Romantis

Mengirimkan Pesan Singkat Romantis
Ilustrasi Mengirim Pesan Singkat Credit: unsplash.com/Oleg

Tips yang pertama untuk menciptakan rindu ialah dengan mengirimkan pesan singkat romantis kepada pasangan. Memberikan pesan singkat bernada romantis akan membuat hati pasangan berbunga-bunga. Kamu juga akan dianggap lebih romantis.

Waktu terbaik untuk mengirim pesan singkat ialah pada pagi hari sebelum pasanganmu beraktivitas, ditengah-tengah kesibukannya kamu bisa mengingatkannya untuk menjaga kesehatan dan malam hari sebelum tidur. Jika kamu melakukannya, pasanganmu akan merasa gemas dan semakin jatuh cinta.

Memberikannya Kejutan Kecil

Memberikannya Kejutan Kecil
Ilustrasi Memberikan Kejutan Credit: unsplash.com/freestocks

Selanjutnya, tips kedua untuk menciptakan rasa rindu dalam hubungan ialah dengan memberikannya kejutan kecil yang manis. Contohnya, kamu bisa membuatkan makanan kesukaannya, membawakan benda yang dia sukai, atau memberikan benda yang punya arti penting untuk kalian berdua.

Jangan lupa untuk memberikan note kecil pada kejutan yang kamu berikan. Pada note itu, kamu bisa menuliskan kata-kata manis, seperti ucapan semangat dan untaian doa. Dijamin dengan cara ini pasanganmu pasti akan bahagia dan tidak sabar untuk bertemu denganmu.

Membuat Jarak Komunikasi

Membuat Jarak Komunikasi
Ilustrasi Menghubungi Pasangan Credit: unsplash.com/Paul

Ketiga, tips agar pasanganmu rindu ialah dengan membuat jarak komunikasi. Jelas hal ini bukan berarti kamu memainkan perasaan pasangan, hanya saja jika kalian sudah sama-sama dewasa dan punya kesibukan, pasti komunikasi tidak akan berlangsung seharian penuh. Ada kalanya kesibukan-kesibukan dan prioritas lain justru menciptakan jarak agar kalian saling merasa rindu satu sama lain.

Namun, hal ini sebaiknya dikomunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan agar ia tidak kaget ataupun bingung melihat responmu yang tidak intens. Beri pengertian bahwa dengan cara ini, kamu dan pasangan akan saling merasa rindu dan tidak mudah bosan dalam menjalani hubungan.

Melakukan Hal yang Tidak Biasa

Melakukan Hal yang Tidak Biasa
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Priscilla

Terakhir, tips menciptakan rasa rindu yang bisa kamu coba ialah dengan melakukan hal-hal yang tidak biasa kamu tunjukkan kepada pasangan. Contohnya, jika selama ini kalian tidak pernah bergandengan tangan ketika sedang berjalan bersama, maka sesekali rangkul tangannya dan lihat wajah kaget nan sumringahnya.

Hal-hal yang tidak biasa kamu lakukan ini nantinya akan membuat pasangan penasaran dan akhirnya menjadi rindu. Dalam hal ini, usahakan agar apapun yang kamu lakukan tidak bersifat berlebihan melainkan sesuatu yang lahir dari hati dan rasa sayang kepada pasangan.

Lanjutkan Membaca ↓