Sukses

Lifestyle

Menemukan Cinta di Dunia Maya, Teman Main Game jadi Pasangan Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Di era digital ini, jodoh bisa ditemukan via dunia maya. Mulai dari perjodohan via aplikasi kencan online, "pertemuan" di media sosial, hingga perkenalan yang bermula dari main game. Pasangan yang satu ini punya kisah menarik terkait awal perkenalan mereka hingga akhirnya menikah.

Gerwin dan Jessica, seperti yang dilansir dari laman clozette.co, awalnya adalah teman main game onlie. Kisah ini bermula saat Jessica yang ingin mengetahui hobi baru saudaranya memutuskan untuk belajar main DotA (Defense of the Ancients), sebuah game populer yang melibatkan banyak pemain. Jessica kemudian ketagihan bermain game tersebut. Sampai setelah enam bulan bermain game itu, seorang teman main game-nya bernama Gerwin mengirim sebuah pesan.

Pertemuan Pertama yang Tak Terlupakan

"Aku akan kembali ke Tiongkok sebentar lagi, tapi aku ingin bertemu denganmu sebelum aku pergi," tulis Gerwin pada pesan yang ia kirim untuk Jessica.

Pertemuan pertama pun langsung diatur.

Gerwin rela mengemudi selama dua jam menembus kemacetan menuju tempat janjian bertemu. Biasanya pertemuan pertama dengan orang baru atau orang yang awalnya cuma dikenal di dunia maya akan berlangsung canggung. Namun, yang terjadi pada Gerwin dan Jessica berbeda.

Langsung ada ikatan kuat pada pertemuan pertama Gerwin dan Jessica tersebut. Pertemuan pertama sungguh berkesan. Ada percikan cinta yang mereka rasakan.

 

Hubungan Jarak Jauh Hingga Menikah

Pertemuan pertama itu pun berlanjut pada sebuah hubungan jarak jauh. Meski hanya bergantung pada pesan teks dan telepon, "Cinta dan ketulusan selalu menyertainya," papar Jessica.

Tak pernah disangka sebelumnya yang awalnya hanya teman main game menjadi pasangan suami istri. Bulan Januari 2020 lalu, Gerwin dan Jessica mengikat janji suci dalam pernikahan. Memang ya, kalau sudah jodoh pasti tak akan ke mana.

Persoalan jodoh, pertemuan dengan cinta sejati, dan perjalanan mengikat janji suci dalam pernikahan selalu memiliki misterinya sendiri. Apakah Sahabat Fimela ada yang punya pengalaman serupa atau mirip dengan Jessica dan Gerwin ini? Atau mungkin ada yang mau coba "peruntungan" dengan menemui sosok yang selama ini cuma dikenal via dunia maya?

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading