FIMELA FEST 2020: Pasangan Zodiak Paling Toxic Relationship, Jangan Pernah Dikecani

Anisha Saktian Putri20 Okt 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 14:28 WIB
[Fimela] Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang pernah mengalami setidaknya satu toxic relationship dalam hidup mereka. Namun jika belum pernah, sebaiknya lebih hati-hati agar tidak hubungan tersebut tidak merugikan bagi diri sendiri.

Ada banyak faktor yang dapat berkontribusi pada toxic relationsip, termasuk usia dan tekanan eksternal, yang membuat seseorang kurang berempati dalam suatu hubungan. Tapi salah satu alasan terbesar sebuah hubungan bisa berubah menjadi racun adalah dari kepribadian seseorang. Nah, ternyata ada beberapa pasangan yang paling toxic dilihat dari zodiak melansir purewow.

1. Aries dan Taurus

Aries dan Taurus berteman baik, tetapi dalam hal hubungan romantis, keduanya tidak bisa lebih buruk satu sama lain. Aries dan Taurus sama-sama keras kepala, yang tidak tahan jika idenya ditantang, terutama jika orang lain mungkin benar.

2. Taurus dan Gemini

Taurus dan Gemini hampir tidak cocok dalam segala hal, terutama dalam bidang kesabaran. Sementara Taurus dikenal bisa menunggu hampir di semua situasi, Gemini membutuhkan perubahan dan stimulasi yang konstan untuk menjadi bersemangat.

3. Gemini dan Capricorn

Gemini yang suka bersenang-senang dan tidak berkomitmen menjalin hubungan dengan Capricorn yang andal dan membuat daftar, hasilnya hanya bisa menjadi bencana.

4. Cancer dan Aquarius

Jiwa bebas dan suka di rumah saja tidak cocok bersama. Cancer dan Aquarius, diprogram untuk bertengkar dalam hal apapun. Cancer benci dikoreksi, dan Aquarius suka mengoreksi. Cancer sangat membutuhkan kemerdekaan, sedangkan Aquarius menghargai aktivitas kelompok dan kehidupan komunal.

5. Leo dan Scorpio

Scorpio suka menghabiskan hari-hari mereka dengan fokus pada pertanyaan besar dalam hidup, Leo menginginkan pasangan yang akan fokus pada satu hal dan hanya satu hal: mereka. Sementara Scorpio enggan memberikan penghargaan kecuali mereka benar-benar bersungguh-sungguh. Lebih buruk lagi, Leo tidak memiliki masalah untuk menyalakan pesona dan mencari pujian dan perhatian di tempat lain, yang akan membuat Scorpio yang terkenal cemburu.

6. Virgo dan Pisces

Virgo dan Pisces adalah pasangan lain yang benar-benar bekerja dengan baik sebagai teman, bukan sebagai pasangan.

7. Libra dan Virgo

[Fimela] Toxic Relationship
Toxic Relationship | pexels.com/@polina-zimmerman

Virgo yang kritis benar-benar dapat mempengaruhi pikiran Libra, dan sisi gosip Libra cenderung membuat Virgo tidak memercayai mereka. Keduanya juga banyak bicara. Keduanya memiliki kecenderungan untuk membuat yang lain gugup, yang dapat menyebabkan perilaku beracun saat mereka mencoba memulihkan keseimbangan atau memahami apa yang sedang terjadi.

8. Scorpio dan Leo

Scorpio dan leo memiliki emosi yang meledak-ledak, kemungkinan besar ini adalah pasangan yang bertengkar di depan umum.

9. Sagitarius dan Pisces

Salah satu ciri Pisces yang kurang kemampuannya untuk menyimpan dendam dalam waktu yang sangat lama, sedangkan Sagitarius sangat pemaaf. Sagitarius tidak akan mengerti mengapa Pisces ingin mengulangi pertengkaran dari dua malam lalu, dan Pisces akan merasa tidak menghargai perasaan mereka. Hal ini menyebabkan banyak perkelahian tanpa akhir yang terjadi setidaknya sekali sebulan.

10. Capricorn dan Libra

Keduanya sangat mungkin memulai sebagai teman tapi tidak cocok jika menjadi pasangan hidup. Capricorn juga dapat menemukan Libra sulit untuk diajak bicara, yang mengarah ke hubungan membosanankan.

11. Aquarius dan Taurus

Aquarius dan Taurus sangat berbeda. Taurus ingin Aquarius tidak melakukan apa pun selain tinggal di rumah bersama mereka, membuat Aquarius merasa terkekang dan frustrasi. Aquarius bisa sangat jauh, membuat Taurus yang membutuhkan marah.

12. Pisces dan Aries

Pisces benci diberitahu apa yang harus dilakukan, dan Aries sangat suka berperan sebagai pemimpin. Hal ini dapat menyebabkan hubungan yang sangat eksplosif karena keduanya mencoba bergulat satu sama lain bahkan atas hal-hal terkecil.

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar toxic relationship, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓