Pandemi Belum Berakhir, Bagikan Harapan dan Donasi untuk 2021

Karla Farhana21 Okt 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 08:00 WIB
[Fimela] Donasi

Fimela.com, Jakarta Tujuh bulan pandemi Corona memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian ini, masyarakat terus berupaya untuk bertahan. Di saat yang sama, masyarakat juga tidak sabar untuk menyambut tahun baru 2021. 

Masyarakat kemudian mulai ramai membagikan harapannya lewat #2021Wishes. Termasuk sejumlah selebgram. Uniknya, bukan hanya harapan yang dibagikan masyarakat untuk sesama. Tetapi juga kiriman saldo GoPay sejumlah Rp2021 sebagai simbol kalau tahun 2021 akan lebih baik dari 2020. 

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menyambut gerakan positif ini. Untuk itu, pihaknya kini mengajak masyarakat Indonesia untuk melanjutkan gerakan ini dengan membagikan harapan dan donasi. 

“Kami terharu dan bangga melihat GoPay Feed ternyata dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi,” kata Timothius.

Wujudkan Mimpi Anak-anak di Daerah Terpencil

[Fimela] GoPay
GoPay Feed mengajak masyarakat untuk membagikan harapan dan berdonasi lewat #2021Wishes.

Dia juga menjelaskan, GoPay berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi agar gerakan ini bisa memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat.

“Setiap #2021wishes yang dibagikan penggunadi media sosial hingga 19 November 2021 akan kami kalikan Rp 1.000 dan didonasikan melalui YayasanKitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia di daerah terpencil," katanya. 

Sahabat Fimela yang ingin berpartisipasi juga bisa mengirimkan saldo GoPay sebanyak Rp2021 ke teman-teman, dan jangan lupa untuk menuliskan pesan berupa harapan di tahun 2021. Lalu, screenshot momen ini di GoPay Feed dan unggah ke media sosial dengan tagar #2021Wishes dan tag teman-teman yang dikirimkan. Ayo, saling berbagi, menguatkan, dan memberikan harapan untuk 2021 yang lebih baik. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓