Sungguh Pilu, Suamiku Berselingkuh dengan Saudariku Sendiri

Endah Wijayanti21 Okt 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 11:15 WIB
pria yang selingkuh

Fimela.com, Jakarta Sakit hati yang paling perih bisa terjadi saat orang yang melukai kita adalah orang yang paling dekat dengan kita. Sungguh menyakitkan bila orang yang paling kita cintai ternyata menusuk kita dari belakang. Seperti yang dialami oleh Stella (bukan nama sebenarnya) ini.

"Aku baru meninggalkan suamiku dan memperhatikan bahwa saudariku ini selalu diam saja setiap kali aku membahas soal rujuk dengannya," ungkap Stella seperti kisahnya yang dipublikasikan di laman yourtango.com. Selama pernikahan Stella, kadang ada candaan bahwa suaminya menikahi saudari yang salah. Tapi saat itu hal tersebut tidak dianggap sebagai hal yang serius.

Suamiku Berselingkuh dengan Saudariku Sendiri

Pada Malam Natal, Stella bertengkar dengan saudarinya. Saudarinya bilang bahwa salah satu penyebab pernikahannya gagal adalah karena kepribadiannya. Lalu, saudarinya mengatakan sesuatu yang membuat Stella berpikir bahwa saudarinya ini tahu lebih banyak soal masalah pernikahannya.

"Aku tahu dia menyimpan buku hari. Jadi, ketika semua orang sibuk, aku menyelinap ke kamarnya dan membacanya. Aku menemukan bahwa saat suamiku sedang di dalam kota dan menginap dengan keluarga saat aku berada di negara bagian berbeda, mereka berdua memutuskan untuk ke luar bersama," papar Stella.

Dari buku harian saudarinya tersebut, Stella tahu bahwa kecurigaannya benar. Suaminya dan saudarinya punya hubungan khusus di belakangnya. Saat itulah Stella makin yakin bahwa pernikahannya benar-benar berakhir, dan tak ada alasan untuk mencoba lagi.

 

Meminta Penjelasan

suami selingkuh
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/antonioguillem

Stella langsung memastikan hal itu dengan suaminya. Suaminya menyalahkan Stella. Stella menyalahkan saudarinya. Saudarinya menyalahkan suami Stella.

Tapi yang lebih mengejutkan adalah bahwa ibu Stella tahu akan situasi tersebut. Ibunya tahu bahwa saudari Stella punya hubungan khusus dengan suami Stella waktu itu, tapi memutuskan untuk tidak bilang apa-apa karena tidak mau memperkeruh suasana. Wah, benar-benar pelik ya.

Tampaknya perasaan Stella campur aduk antara sedih, kesal, dan marah jadi satu. Kalau ada di posisi Stella, apa yang akan Sahabat Fimela lakukan?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓