Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Puitis dan Pandai Gunakan Kata-Kata Romantis

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang sisi romantis dan puitis seseorang, setiap orang memiliki kadar yang berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa zodiak yang paling puitis dan romantis. Ini dia mereka.

1. PISCES

Pisces sangat memahami kepribadian dan perasaannya sendiri. Ia zodiak yang sensitif dan memiliki pandangan unik tentang hati dan perasaan yang mendalam. Dengan jiwa seni dan bakat imajinatifnya, tidak mengherankan jika Pisces jadi seseorang yang paling puitis ketika jatuh cinta. Ia sangat mudah merangkai kata-kata dan menuliskannya ke dalam sajak-sajak yang menyentuh hati.

2. CANCER

Bagi Cancer, kehidupan terasa berbeda ketika ia dilanda asmara, entah mengapa hidup terasa lebih romantis dan berwarna. Mungkin karena ia sangat sensitif dan peka, segala hal yang menyangkut perasaan selalu bisa menguatkan sisi melankolis dan puitisnya secara alami. Cancer bukan hanya memandang cinta sebagai sesuatu yang spesial namun juga ingin mengutarakannya, dan cara unik yang ia pilih adalah dengan kata-kata puitis.

3. SCORPIO

Tak banyak yang mengira bahwa Scorpio menjadi zodiak yang puitis ketika jatih cinta. Namun ternyata cinta mengubah banyak hal dalam diri Scorpio termasuk kemampuannya dalam mengungungkapkan perasaan dalam bentuk kata-kata kiasan yang indah. Daripada menceritakan kisah cintanya secara gamblang seperti menulis buku harian, Scorpio lebih nyaman membingkai kisah cintanya dalam bentuk puisi yang indah.

4. LIBRA

Libra adalah salah satu pecinta seni dan sangat menghargai karya sastra. Mungkin ini jugalah yang membuat Libra belajar banyak tentang perasaan dan sisi puitis yang terpendam di dalam dirinya. Ketika cinta mampu memberikan pengalaman mendalam, Libra tak ragu menuliskannya dalam rangkaian kata-kata puitis dan indah penuh makna. Baginya, menuangkan perasaan dalam pentuk puisi atau prosa memberikan kesan tersendiri dalam merasakan cinta.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling puitis dan jago menggunakan kata-kata romantis.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading