Sukses

Lifestyle

6 Pilihan Cat Kuku Ini Ungkap Kepribadian Terbaikmu!

Fimela.com, Jakarta Bahkan jika kamu bukan tipe orang yang suka menggunakan cat kuku atau nail art sehari-hari namun pasti ada warna dan gaya cat kuku yang paling kamu suka. Karena tanpa sadar pilihanmu terhadap sesuatu sebenarnya sangat bisa menunjukkan seperti apa karaktermu.

Coba saja lihat sekia pilihan cat kuku di bawah ini, dilansir dari Womenworking, enam pilihan cat kuku ini bisa ungkap seperti apa dirimu.

1. Merah

Kepribadian terbaikmu adalah punya kemauan besar. Kamu tak membiarkan sikap orang lain, komentar, atau kegagalan menjatuhkanmu. Jika ada hal yang ingin kamu wujudkan, kamu akan berusaha menjadikannya kenyataan. Kamu bergerak cepat, pekerja keras dan memotivasi dirimu sendiri dengan penuh semangat tak peduli apa pun.

2. Orange

Kepribadian terbaikmu adalah punya selera humor yang tinggi. Kamu tahu persis bahwa penting sekali untuk tidak selalu menganggap segala sesuatu terlalu serius jika tak ingin menjalani hidup dengan penuh tekanan. Karena sifat inilah kamu banyak membantu orang lain agar mudah tertawa dan melewati masa-masa sulit mereka. Kamu tahu bahwa tawa adalah obat terbaik untuk segala kesedihan hidup.

3. Kuning

Kepribadian terbaikmu adalah kejujuran. Kamu suka berterus terang kepada orang-orang di sekitarmu. Kamu tak suka menyembunyikan sesuatu atau bertele-tele saat mengatakan sesuatu. Kamu lebih suka dikenal sebagai orang yang blak-balakan ketimbang pembohong yang menutupi sesuatu untuk kebaikan. Bagaimana pun, sulit bagimu melihat kebohongan sebagai suatu kebaikan.

4. Hijau

Kepribadian terbaikmu adalah kesetiaan. Hatimu tak mudah goyah dengan rayua atau godaan. Ketika telah memilih sesuatu kamu akan mempertahankan hal itu, baik dalam urusan cinta maupun yang lainnya. Kamu punya komitmen untuk dijaga dan orang-orang terdekatmu bisa mengandalkanmu kapan saja. Kamu selalu dibutuhkan orang-orang di sekitarmu karena bisa dipercaya dan setia.

5. Toska

Kepribadian terbaikmu adalah kemampuan beradaptasimu yang luar biasa. Kamu bisa bergaul dengan semua tipe orang yang berbeda dari semua lapisan masyarakat. Kelebihan inilah yang banyak membantumu dalam segala urusan hidup, entah itu karir, pertemanan atau pekerjaan. Kamu tipe orang ramah yang mudah menemukan topik apa pun untuk dibicarakan dengan siapa saja.

6. Biru

Kepribadian terbaikmu adalah mampu berkomunikasi dengan baik. Kamu sangat tenang, terkendali dan mengemukakan apa yang memang perlu didengar orang lain. Kamu tidak mengucapkan hal pertama yang muncul di kepalamu, sebaiknya kamu memperhitungkan sikap dan kata-katamu sehingga tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Kamu tak ingin bicara sembarangan dan membuat orang lain salah paham. Itulah mengapa kata-katamu selalu lugas.

Manakah warna cat kuku yang paling mendekati kepribadianmu? Cek sendiri ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading