Sukses

Lifestyle

Tips Betah di Rumah Selama Pandemi dengan Pilihan Warna Cat Terbaru 

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Covid-19 mengharuskan siapa saja untuk beraktifitas di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar tetap betah di rumah, salah satunya pemilihan warna cat yang tepat dan membuat kita merasa nyaman. Tanpa disadari pemilihan warna cat ternyata penting dan erat kaitannya dengan mood masing-masing individu.

“Selama masa kekacauan, rumah kita menjadi lebih penting. Kita rindu dengan rasa aman dan terjamin. Warna dapat membantu kita mencapainya, dengan mengembangkan suasana yang terkelola, saat kebutuhan kita berubah dari hari ke hari. Kombinasi warna yang indah dan tak lekang oleh waktu, menciptakan rumah dan lingkungan yang benar-benar bergaya yang mencerminkan identitas kita dan membuat rasa nyaman untuk tempat berlindung,’ tutur Lisbeth Larsen selaku Global Colour Manager Jotun.

Melihat hal tersebut di tahun 2021, Jotun luncurkan REDISCOVER, koleksi warna terbaru yang dikembangkan lengkap dengan warna abadi yang dipilih dengan cermat dari aneka arsip perusahaan. Didesain untuk dipadupadankan, 29 warna ini dapat digunakan dalam kombinasi yang tak terhitung jumlahnya untuk menciptakan interior abad ke-21 yang rileks, memberi energi, dan menginspirasi.

REDISCOVER

Jotun telah menciptakan warna selama hampir 60 tahun dan kini koleksinya memiliki ribuan warna. Secara tradisional, kartu warna tahunan akan menampilkan rona warna Jotun yang baru untuk rumah, tetapi tahun ini, kartu warna Jotun memeragakan bagaimana sekelompok warna baru tertentu dapat dikombinasikan dengan rona yang dikembangkan selama enam dekade terakhir, rona yang disebut sebagai inspirasi abadi untuk menuturkan kisah baru di rumah kita.

29 warna pilihan dibuat untuk tahun 2021 dalam empat palet warna, empat kisah warna berbeda dan menghidupkannya dengan citra inspiratif oleh Line Thit Klein. Menampilkan warna-warna yang akan digunakan dalam berbagai pengaturan interior, melalui penataan kreatif studio Oslo Kraakvik & D'Orazio, yang 4 pilihan palet kisah warnanya antara lain, nuansa hangat alam pedesaan yang palet warna nya terinspirasi bumi, nuansa warna netral dan lembut, nuansa warna biru yang luas dan tahan lama, dan nuansa warna pastel.

"REDISCOVER adalah jawaban kami terhadap zaman sekarang, dan dengan senang hati kami mempersembahkan empat kisah warna kami - masing-masing mempunyai keunikan sendiri-sendiri, tetapi semuanya memberikan kemantapan rasa dan estetika kontemporer yang dibentuk oleh perpaduan masa lalu dan masa kini,’ tambah Lisbeth.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading