Kutemukan Jodoh di Pertemuan Tak Terduga

Endah Wijayanti23 Okt 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 14:15 WIB
bertemu jodoh

Fimela.com, Jakarta Jodoh bisa ditemukan di saat dan tempat yang tak terduga. Seseorang yang baru kita kenal atau yang tiba-tiba muncul pun bisa menjadi pasangan hidup kita. Seperti kisah perempuan yang menyebut dirinya Littlemissred di Buzzfeed ini.

Suatu hari, Littlemissred menemani sahabatnya ke rumah kekasih sahabatnya itu. Di sana, mereka bertiga menonton film bersama. Lalu, Littlemissred mengalami serangan panik. Karena merasa malu dan tak mau menggangggu sahabat dan kekasihnya itu, Littlemissred pergi ke kamar lain.

Namun, sahabatnya malah marah-marah. Sahabatnya marah karena Littlemissred dianggap telah meninggalkan dia. Lalu, sahabatnya itu meninggalkannya seorang diri dan melanjutkan nonton film dengan kekasihnya.

Kehadiran Sosok yang Tak Terduga

Siapa yang sangka seorang pria mendekati Littlemissred. Dia adalah teman dari kekasih sahabatnya.

"Dia menyuruhku untuk berbaring di sofa dan dia memberiku sebotol air. Lalu, ia memainkan gitarnya untukku dan membacakan sebuah puisi yang ia tulis untuk proyek bahasa Inggrisnya," cerita Littlemissred.

Yang dilakukan pria tersebut sangat membantu Littlemissred untuk kembali tenang. "Dia tak menghakimiku atau membuatku aneh atau malu. Dia hanya menemaniku dan melakukan yang terbaik untuk mengalihkan perhatianku agar aku tenang," lanjutnya.

 

Pada Akhirnya Menikah

menikah tak seindah disney princess
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

“I could not tell you if I loved you the first moment I saw you, or if it was the second or third or fourth. But I remember the first moment I looked at you walking toward me and realized that somehow the rest of the world seemed to vanish when I was with you.” ― Cassandra Clare, Clockwork Prince

Pertemuan pertama Littlemissred dengan pria tersebut terjadi 12 tahun lalu sebelum akhirnya mereka berdua menikah. Pada pertemuan pertama yang tak terduga itu, Littlemissred sudah merasa bahwa pria tersebut adalah sosok yang istimewa. Kini, mereka hidup berbahagia dalam pernikahan.

Pertemuan dengan jodoh atau sosok istimewa bisa terjadi di waktu dan tempat yang tak pernah kita duga. Adakah Sahabat Fimela yang memiliki cerita menarik terkait pertemuan dengan belahan jiwa?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓