Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Taurus

Fimela.com, Jakarta Menjalin cinta dengan seseorang tidak selalu melulu soal penampilan, hal yang paling penting adalah kecocokan karakter satu sama lain. Jika tidak memiliki kecocokan karakter, maka tak akan bisa bersatu, seperti halnya Taurus dengan tiga zodiak berikut karena ternyata memiliki perbedaan yang terlalu besar.

1. GEMINI

Pergerakan Gemini terlalu cepat bagi Taurus yang menyukai hubunagn cinta yang dijalani dengan perlahan namun penuh kepastian. Gemini adalah zodiak yang suka bersosialisasi dan ramah pada siapa saja, sedangkan Taurus tak menyukai kegiatan seperti itu dan menganggap Gemini terlalu genit. Taurus akan mudah terbakar cemburu dengan kegiatan Gemini di luar rumah. Gemini akan merasa terlalu risih karena Taurus terlalu sensitif dan tak bisa memahami kehidupannya.

2. SAGITARIUS

Taurus dan Sagitarius adalah pasangan zodiak yang butuh kerja keras jika ingin bersama. Taurus ingin memegang kendali, membuat Sagitarius tetap di sisinya dan tidak pergi ke mana-mana. Sayangnya Sagitarius membenci hal itu. Sagitarius adalah zodiak yang mandiri dan menyukai petualangan, sedangkan Taurus menyukai kehidupan cinta yang kalem dan tenang di rumah. Taurus suka diberi perhatian dan disayang, namun Sagitarius bukan tipe yang romantis dan cenderung cuek dengan hal itu.

3. AQUARIUS

Baik Taurus maupun Aquarius adalah zodiak yang harus meluangkan waktu dalam hidup mereka untuk jatuh cinta. Keduanya butuh waktu untuk mengenal seseorang dalam waktu lama agar bisa jatuh cinta, dan ketika sudah jatuh cinta, mereka akan setia. Meski punya cara jatuh cinta yang sama sayangnya mereka sangat berbeda. Aquarius lebih dinamis dan Taurus lebih konvensional. Taurus ingin hubungan cinta yang mengikat, tapi Aquarius tak suka diikat dan diatur. Aquarius menyukai kebebasan yang ia miliki dalam hidupnya.

Pernahkah kamu berpasangan dengan ketiga zodiak di atas, Taurus? Jika pernah, kini kamu tahu apa yang membuatmu tak cocok dengan mereka.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading