Sukses

Lifestyle

Berawal dari Kenalan di Instagram, Berujung Indah di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Dunia media sosial memang menyajikan ruang yang lebih luas untuk kita bisa berkenalan dengan orang-orang baru. Bahkan membuka peluang untuk menemukan jodoh. Sudah ada banyak kisah dan cerita pasangan yang akhirnya menikah karena perkenalan yang diawali di media sosial, seperti yang dialami Robin dan Matt ini.

Seperti yang dikisahkan di laman TheKnot, pada tahun 2011, Robin membuat akun Instagram dan mem-follow orang-orang yang menurutnya menarik. Robin pun mem-follow Matt, seorang pesepeda yang mendokumentasikan perjalanan bersepadanya di Instagram. Dari situlah perkenalan mereka bermula.

Bertukar Komentar

Suata hari Robin mengomentari salah satu foto Matt yang menampilkan jalanan California di hari yang cerah. Lalu, Matt merespons balik dengan mengomentari foto bersalju di akun Robin. Setelah saling bertukar komentar selama beberapa kali, Matt meminta Robin untuk mengirimkan surel padanya.

Meski Matt adalah orang asing bagi Robin, tapi dia adalah bagian dari komunitas online-nya. Jadi, Robin tidak ragu untuk menjalin komunikasi dengan Matt. Yang awalnya bertukar komentar di Instagram, mereka saling kirim surel, berkomunikasi via Skype selama berbulan-bulan, pada akhirnya dari Toronto, Robin pindah ke California.

Berakhir di Pelaminan

Semua followers Robin dan Matt menjadi saksi atas perjalanan cinta mereka melalui foto-foto dan unggahan-unggahan. Bahkan unggahan acara pertunangan mereka mendapat lebih dari 10 ribu like. Wah, pastinya ini menjadi kisah yang sangat berkesan ya.

Robin mengatakan bahwa Instagram telah membuatnya keluar dari zona nyaman. "Jika aku tak memakai Instagram, kami tak akan terhubung. Instagram membuatku bisa melihat petualangan orang lain dan membawa mereka di sakuku," papar Robin.

Berawal dari kenalan di Instagram, lalu berakhir menjadi pasangan suami istri. Sungguh kisah yang manis, ya Sahabat Fimela. Adakah Sahabat Fimela di sini yang punya pengalaman seperti Robin dan Matt, menemukan jodoh via media sosial?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading