Mencicipi Ayam Goreng 6 Rasa ala Korea dengan Sensasi dari Bulan

Vinsensia Dianawanti27 Okt 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 08:30 WIB
Mencicipi Ayam Goreng 6 Rasa ala Korea dengan Sensasi dari Bulan

Fimela.com, Jakarta Salah satu kuliner khas Korea yang cukup terkenal dan dicari oleh wisatawan adalah ayam goreng yang memiliki cita rasa dan pilihan saus yang beragam. Di Korea Selatan, ayam goreng menjadi salah satu camilan favorit untuk menemani segala momen kebersamaan.

Di Indonesia, kini hadir menu ayam goreng ala Korea dari Hangry, salah satu multi brand virtual restaurant, sekaligus menjadi merek kelima yang berada di bawah naungan Hangry. Adalah Moon Chicken by Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan tekstur dan rasa dari bumbu atau sausnya.

Moon Chicken by Hangry memiliki enam pilihan bumbu atau saus. Di antaranya Moon Original, Big Bang, Gangjeong, Smokey Comet, Honey Garlaxydan Louisiana Star. Telah tersedia di 25 outlet Hangry, Moon Chicken by Hangry kini bisa dipesan melalui aplikasi online atau layanan take away.

Dengan tagline "Flavors of The Galaxy", Moon Chicken by Hangry memang membawa sensasi dan pengalaman berbeda di setiap gigitan ayam gorengnya. Membawa pengalaman seperti saat manusia pertama kali menginjakkan kaki di bumi dan menemukan sesuatu yang baru dari masing-masing bumbu atau saus yang tersedia.

 

Terdiri dari 6 pilihan rasa

Mencicipi Ayam Goreng 6 Rasa ala Korea dengan Sensasi dari Bulan
Ayam goreng ala Korea hadir dengan sensasi dari Bulan garapan Hangry (Foto: Hangry)

Setiap bumbu atau saus yang tersedia bisa dipilih berdasarkan preferensi rasa masing-masing orang. Jika kamu ingin ayam goreng dengan tekstur renyah dan rasa gurih kamu bisa memilih Moon Original. Jika kamu ingin rasa pedas ala Gochujang khas Korea kamu bisa memilih Big Bang.

Sementara jika kamu ingin ayam goreng dengan rasa manis, kamu bisa memilih Gangjeong. Smokey Comet hadir dengan memberikan tekstur renyah dan bumbu pedas paprika serta hickory smoke yang menggugah. Sedangkan sensasi rasa manisnya madu dan gurihnya bawang putih bisa didapat dengan saus Honey Galaxy. Terakhir, jika kamu ingin ayam goreng dengan tekstur renyah dan bumbu rempah cajun bisa Louisiana Star.

 

Dibuat secara langsung

Mencicipi Ayam Goreng 6 Rasa ala Korea dengan Sensasi dari Bulan
Ayam goreng ala Korea hadir dengan sensasi dari Bulan garapan Hangry (Foto: Hangry)

“Brand kami sebelumnya berfokus pada makanan utama dan minuman. Maka, Moon Chicken by Hangry kami hadirkan untuk menemani pelanggan di sela waktu mereka saat ingin menikmati camilan atau untuk menu sharing bersama keluarga atau teman. Namun, tetap tersedia juga pilihan paket atau set bagi mereka yang ingin mengonsumsinya sebagai makanan utama,” ujar Abraham Viktor yang merupakan CEO Hangry.

Proses pembuatan menu yang ada di Moon Chicken by Hangry dilakukan secara langsung ketika pelanggan memesan menu. Sehingga setiap pesana ayam goreng tetap terjaga kerenyahan tekstur di setiap gigitan.

Menu yang tersediri terdiri dari pilihan 5 potong hingga 40 potong dengan berbagai pilihan saus dan bumbu. Untuk setiap menu ayam goreng dibanderol dengan harga Rp38ribu hingga Rp290ribu

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by