Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Menyukai seseorang dari penampilan itu mudah namun bukan hal mudah mencocokkan kepribadian jika ingin jadi pasangan. Itu juga yang dialami setiap zodiak, termasuk zodiak Scorpio. Meski bisa jadi pasangan romantis, nyatanya ia tak selalu cocok dengan sekian zodiak ini.

1. LEO

Scorpio dan Leo adalah kombinasi yang tidak terlalu baik karena keduanya ingin memegang kendali dan memiliki ego tinggi. Keduanya memang akan sangat cocok dalam urusan gairah seksual namun untuk ketenangan hati dan hubungan jangka panjang, mereka tak akan bisa bertahan. Keduanya akan merasa frustasi menghadapi keegoisan masing-masing. Leo yang selalu menuntut perhatian memang akan dipenuhi oleh Scorpio, selama Leo juga melakukan hal yang sama untuknya. Sayangnya, Leo tak bisa menjalani cinta yang take and give seperti Scorpio.

2. VIRGO

Ketika pertama kali bertemu keduanya akan sangat cocok dan merasa klop, namun perbedaan itu perlahan akan terlihat ketika mereka mencoba mengenal lebih dalam. Cara mereka menunjukkan bahasa cinta begitu berbeda. Virgo sangat menyukai hal yang praktis dan senang membantu pasangannya dalam urusan sehari-hari, sedangkan Scorpio tak melihat sisi romantis dari hal-hal biasa seperti itu. Meski demikian, jika mereka bertekad menguatkan komitmen, masih ada kemungkinan hubungan cinta mereka akan berhasil.

3. AQUARIUS

Scorpio dan Aquarius merupakan pasangan yang menarik karena mereka memahami gairah seksual masing-masing. Tapi itu tak akan bertahan jika mereka menginginkan hubungan jangka panjang. Aquarius yang menyukai kehidupan mandiri menginginkan Scorpio bisa memahami keinginannya untuk tetap menjalani hidup seperti sebelum mengenalnya. Sedangkan Scorpio menuntut harus ada bedanya kehidupan lajang dan kehidupan bersama pasangan, misalnya mengurangi keluar rumah dengan teman dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangan. Perbedaan ini mungkin tampak sepele tapi ternyata serius bagi mereka.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak cocok jadi pasangan cinta untuk Scorpio.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading