Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat cemburuan. Rasa cemburu mereka cenderung mengarah pada rasa iri.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal sangat cemburuan. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Aries

Hidup bagi zodiak Aries adalah lari cepat. Rasa cemburu mereka lahir dari ketidaksabaran dalam perlombaan menuju impian.

Zodiak ini bisa terus menerus mengejar ketinggalan. Didorong dan kompetitif, zodiak Aries bisa merasa iri untuk lebih jauh dalam mencapai tujuan.

2. Cancer

Zodiak Cancer takut apapun yang mengancam hubungan pribadi mereka dengan orang lain. Zodiak ini sangat sensitif dan mudah terancam, mereka mendambakan keamanan dan stabilitas.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang berkembang pesat di dalam sorotan orang lain. Mereka menikmati pengakuan dari teman-teman mereka.

Jika zodiak ini mampu mengekspresikan diri dan merasa dihargai, mereka tidak akan mudah cemburu. Namun, ketika kekurangan perhatian, zodiak ini tidak dapat melihat orang lain diberi pujian, terutama jika orang tersebut bisa melakukan pekerjaan dengan lebih baik.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio tertarik untuk mengupas lapisan dangkal alam semesta untuk mengungkap hal-hal yang baik, yaitu kebenaran. Rasa cemburu mereka berasal dari paranoia zodiak ini sendiri.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading