Sukses

Lifestyle

Berkomitmen pada Pekerjaan, Sepasang Kekasih Ini Kembali Bekerja Setelah Melangsungkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan impian bagi setiap pasangan. Menjalin ikatan dalam pernikahan menjadi susuatu yang sangat berarti. Tetapi, dalam masa pandemi ini, hal ini akan menjadi sebuah tantangan bagi setiap pasangan. Sebagian dari mereka bahkan harus menunda pernikahan karena wabah yang melanda hampir seluruh negara di dunia.

Bahkan sebagian lainnya, melaksanakan pernikahan tanpa harus merayakannya dengan berpesta. Mereka melakukannya dengan perayaan kecil yang disaksikan oleh sejumlah keluarga inti. Tak jarang juga sebagian dari mereka hanya menikmati pengantin baru untuk waktu yang cukup singkat. Seperti berita baru-baru ini, sepasang kekasih melangsungkan pernikahan sederhana dan setelahnya mereka harus kembali bekerja.

Melansir dari foxnews.com (26/10), segera setelah mereka berkomitmen satu sama lain, pasangan pengantin baru ini menunjukkan komitmen mereka terhadap pekerjaan mereka. Cole Hoyer dan Kelly Mober adalah dua petugas polisi di Michigan dengan Departemen Kepolisian Grand Rapids (GRPD). Mereka menikah pada bulan Mei tetapi kurang dari 18 jam setelah mereka mengucap sumpah, pasangan itu kembali bekerja.

Minggu ini, GRPD mengakui Hoyer dan Mober sangat menghargai komitmen mereka yang diungkapkan di media sosial atas pengorbanan mereka. Menurut unggahan Facebook oleh GRPD, Hoyer dan Mober bertemu di apartemen kepolisian dan mereka langsung jatuh cinta.

Sebagai Penegak Hukum, Mereka Kerja untuk Masyarakat

Seperti banyak pasangan lainnya, tahun 2020 mereka harus mengubah rencana pernikahannya karena pandemi virus corona. Apa yang awalnya harus menjadi pernikahan besar, kini mereka harus merayakannya dengan pesta kecil. Tetapi itu tidak menyurutkan  semangat dan kegembiraan mereka.

Pernikahaan Hoyer dan Mober dilangsungkan pada 30 Mei, hari yang sama ketika para demonstran mulai memprotes kebrutalan polisi di Grand Rapids, sebagai bagian dari tanggapasan nasional atas kematian George Floyd di Minneapolis. Menurut laporan, protes di Grand Rapids dimulai dengan damai tetapi berubah menjadi ricuh dengan polisi.

Meskipun tampak hanya sebentar, Cole dan Kelly tetap setiap dan berkomitmen pada pekerjaan mereka untuk menegakkan hukum. Menurut GRPD, pengorbanan ini sering kali luput. Ini bisa menjadi pekerjaan tanpa pamrih, tetapi panggilan untuk melayani tetap haruslah siaga dan mereka bahkan tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Pernikahan Hoyer dan Mober juga dirayakan secara online oleh perusahaan sepatu bot militer Bates Footwear di halam Facebooknya sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading