Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut yang Akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu di akhir Bulan Oktober 2020 ini memberikan banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Sayangnya tidak semua zodiak mengalami hal baik. Ada beberapa zodiak yang harus menjalani hidup yang agak berat minggu ini, ini dia mereka.

1. LIBRA

Kamu sedang tak ingin diganggu minggu ini, Libra. Kamu menginginkan waktu untuk dirimu sendiri, mengatur ritme kerjamu dan mengatur ketenangan hati. Kamu ingin mengajarkan diri sendiri untuk lebih banyak bersyukur dan tidak terlalu sering mengeluh. Jika ingin merasa bangga pada diri sendiri, kamu memang perlu melihat ke dalam dirimu sendiri bahwa kamu telah melakukan banyak hal menakjubkan. Jangan biarkan emosi negatif manarikmu untuk jatuh.

2. TAURUS

Kamu sedang merasa sedang sangat banyak pekerjaan yang harus ditanggung dan diselesaikan minggu ini, Taurus. Dan karena waktumu lebih banyk untuk pekerjaan, secara tak sengaja kamu mengabaikan hubungan sosialmu, baik dalam hal asmara, keluarga maupun pertemanan. Kamu sedang sibuk dengan duniamu namun bukan berarti kamu tak peduli dengan hal lain. Saat ini kamu memang harus cukup egois untuk mengabaikan hal-hal yang juga kamu anggap penting. Setelah badai, akan selalu ada ketenangan, jadi tunggu saja waktunya.

3. PISCES

Komunikasi adalah kunci menyelesaikan masalah dan perdebatan, baik dalam urusan pekerjaan maupun cinta. Lihatlah sesuatu dari sudut pandang baru karena kemungkinan kamu hanya stuck pada hal yang kamu yakini saja selama ini. Jika memiliki kekhawatiran minggu ini, tuliskanlah dan keluarkan beban pikiran itu. Kamu sebenarnya tahu apa yang penting dan tidak untuk dilakukan saat ini, kamu hanya mengulur waktu untuk menolak menjalani hal itu. Jadilah lebih percaya diri dan membuka diri.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading