Sukses

Lifestyle

Begini 7 Cara Terbaik Mencintai Perempuan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan yang ingin dicintai dengan buruk, begitu juga perempuan berzodiak Scorpio. Namun setiap perempuan pasti menginginkan perlakukan yang berbeda dari pasangannya. Berdasarkan zodiak, seperti cara terbaik mencintai perempuan Scorpio.

1. Jangan anggap serius kata-kata kasarnya

Perempuan Scorpio mungkin tampak menakutkan karena wajahnya jutek dan kata-katanya terlampau jujur, namun bukan berarti dia pemarah atau tidak ramah. Itu hanya caranya melindungi diri sendiri dari orang-orang yang mungkin punya niat tak baik padanya.

2. Biarkan ia terbuka dengan sendirinya

Perempuan Scorpio tak suka dipaksa untuk terbuka. Ia ingin pasangannya membiarkan dia terbuka dengan sendirinya. Ketika ia sudah percaya sepenuhnya, perempuan Scorpio akan menunjukkan dirinya apa adanya.

3. Dicintai dengan romantis

Scorpio menyukai hal-hal romantis seperti diberikan kecupan mesra saat sampai di rumah atau mendapatkan kejutan manis saat ulang tahun. Mendapatkan kata-kata manis sebagai pengantar tidur atau diajak kencan ke tempat yang mahal untuk makan malam. Ia menyukai adegan film yang bisa jadi kenyataan.

4. Tetap setia

Perempuan Scorpio ingin pria yang setia dan bisa dipercaya. Jadi jika ingin mendapatkan komitmen penuh dari Scorpio, sebaiknya pria yang jadi pasangannya mampu menjaga hati dan kesetiaannya sepenuh hati.

5. Ingin didengarkan

Perempuan Scorpio butuh pria yang mau mendengarkannya. Ketika hidup sedang tak baik atau saat menyenangkan. Ia selalu ingin berbagi cerita dengan pasangannya. Itulah mengapa ia sangat tidak cocok dengan pria yang cuek.

6. Tepati janji

Perempuan Scorpio juga ingin pasangan yang tidak ingkar janji dan bisa dipercaya kata-katanya. Ia tak suka pria penuh kebohongan, penuh alasan atau pria yang selalu basa-basi penuh omong kosong.

7. Kuat namun tetap butuh pelukan hangat

Perempuan Scorpio bisa jadi perempuan Alpha di luar sana, ia tampil sangat kuat dan tangguh namun ia akan tetap butuh perhatian, belaian dan pelukan hangat dari pasangannya. Ia selalu ingin pulang dengan sambutan hangat.

Itu dia sekian cara bagaimana perempuan Scorpio ingin dicintai. Cek benarkah sekian hal di atas yang kamu sukai, perempuan Scorpio.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading