Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 26-31 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak akan mendapat kejutan dalam hidup kapan pun saat minggu berganti. Seperti tangal 26-31 akhir Bulan Oktober ini, sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani cinta terbaik.

1. ARIES

Bagaimana kamu merencanakan hari-hari menyenangkan minggu ini, Aries? Kamu mungkin merasa terinspirasi mencoba hal-hal baru untuk menghabiskan waktu luangmu. Aries single sedang tidak memikirkan banyak hal tentang cinta namun kamu menciptakan hubungan manis tersendiri dengan teman-teman. Aries couple juga sedang tak ingin memperdebatkan hal-hal kecil, ia menemukan perasaan senang dalam hubungan cinta yang sederhana dan apa adanya.

2. GEMINI

Minggu ini kehidupan cinta Gemini dimulai dengan semangat yang menyegarkan. Kamu membuka diri untuk seseorang yang mungkin sedang menawarkan hati. Kamu membuka segala kemungkinan dan meskipun kamu tahu ada sedikit keraguan tapi itu tak membuatmu kepikiran. Begitu juga dengan Gemini couple, kamu siap mengatakan apa pun yang kamu butuhkan pada pasangan karena kamu tahu itu cara terbaik agar tidak ada salah paham. Kamu menjalani waktu yang hangat dengannya minggu ini.

3. SCORPIO

Minggu ini kamu sedang diliputi energi manis romantis yang membuatmu lebih manja terhadap pasangan. Kamu ingin pelukan hangat, kata-kata sayang dan belaian lembut untuk membuat hatimu tenang. Katakan apa yang kamu inginkan karena pasangan juga memahami apa yang kamu butuhkan. Scorpio single sedang ingin memberi waktu pada diri sendiri untuk berani membuka hati, perlahan saja, jangan membebani diri sendiri.

4. SAGITARIUS

Biarkan perasaanmu keluar minggu ini, Sagitarius. Kamu menemukan cara untuk bisa mengungkapkan isi hati kepada seseorang yang ingin kamu dekati atau kepada pasangan. Segala kemungkinan bisa terjadi dan kamu tak masalah jika hasilnya tak sesuai ekspektasi. Karena kamu paham tidak semua hal bisa berjalan sesuai yang kamu inginkan. Sagitarius single maupun couple sedang berpikiran positif dan menciptakan cinta yang seru minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading