Malu-malu saat PDKT, Ini 5 Tips Tampil Percaya Diri saat Bersama Si Dia

Gayuh Tri Pinjungwati27 Okt 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 18:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Pria diam-diam sangat menginginkan perempuan percaya diri yang tahu apa yang diinginkannya. Dan biasanya, saat dirimu menyukai seseorang, tiba-tiba menjadi sangat canggung dan gugup. Ini seperti dirimu telah melupakan semua yang telah dipelajari sejauh ini.

Tidak masalah untuk percaya diri di sekitar seseorang yang tidak diminati, tetapi ketika kita berbicara tentang seseorang yang kamu sukai, dirimu berubah menjadi sangat canggung. Berikut ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan kepercayaan diri saat berada di depan orang yang disukai.

Jadi Diri Sendiri

Ini adalah langkah terpenting dalam merayu pria dengan percaya diri. Sahabat Fimela tidak pernah bisa bertindak sebaik menjadi orang lain selain menjadi diri sendiri. Jika dirimu berpura-pura menjadi orang lain untuk mengesankan pria yang disukai, dirimu melakukannya untuk semua alasan yang salah. Jadi, meskipun berhasil, itu tidak akan bertahan lama. Jadilah diri sendiri karena itu hal paling percaya diri yang dapat kamu lakukan.

Berpakaian Sesuai dengan Perasaanmu

Dirimu bisa mengenakan gaun seksi untuk membuatnya terkesan padamu. Tetapi jika dirimu tidak merasa seksi dan tidak nyaman dengan pakaian seksi sebaiknya berpakaianlah sesuai dengan dirimu sendiri dan membuatmu nyaman. Berpakaianlah sesuai dengan moodmu saat ini. 

Hidup Sehat

self love
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Jika dirimu mempertahankan gaya hidup sehat, itu akan membuatmu merasa dan terlihat sehat. Lebih banyak berolahraga karena terbukti secara ilmiah bahwa ketika dirimu berolahraga, tubuh melepaskan endorfin yang membuatmu bahagia dan memiliki pandangan hidup yang positif. Sekali lagi, jika dirimu merasa hebat, akan tampak hebat dan yang lainnya akan mengikuti.

Mulai Percakapan

Saat dirimu berada di sekitar seseorang yang membuatmu tertarik , jangan hanya duduk di sana dan diam. Mulailah percakapan dan libatkan dia. Ajukan pertanyaan dan biarkan dia berbicara dan benar-benar mendengarkan. Ini akan membuatmu terlihat mendalam dan cerdas serta percaya diri. Selain itu, dirimu akan belajar banyak tentang dia jika benar-benar memperhatikan apa yang dia katakan.

Jangan Mengritik Diri Sendiri

Singkirkan suara kecil keraguan di kepalamu yang terus membuatmu tidak yakin akan diri dan kemampuanmu. Kamu cukup baik dan pantas mendapatkan semua hal baik dan perasaan yang kamu alami. Berhentilah merendahkan diri dan percaya pada diri sendiri karena itu hal terpenting untuk kepercayaan dirimu.

Nah, sebelum mendekati pira, tetap perhatikan dirimu ya Sahabat Fimela. Yang terpenting adalah jadilah dirimu sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓