Sukses

Lifestyle

Aman dan Nyaman selama Pandemi dengan Aplikasi Terbaru dari Samsung

Fimela.com, Jakarta Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan aplikasi Samsung C-Safe. C-Safe adalah aplikasi yang membantu masyarakat mengetahui perkembangan di masa pandemi.

Aplikasi Samsung C-Safe memuat informasi data statistik COVID-19 nasional di area tempat pengguna berada, level risiko dari zona tempat pengguna berada atau tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan, dan penyedia tes COVID-19 di sekitar area pengguna. Kamu dapat mengunduh aplikasi Samsung C-Safe di Galaxy Store dan Play Store.

Aplikasi ini dibuat oleh anak-anak muda Indonesia di bawah naungan Samsung Research Indonesia. Setelah berhasil diunduh, kamu cukup membuka aplikasinya untuk mengetahui kondisi terkini dari pandemi.

Aplikasi Samsung C-Safe

Dengan aplikasi Samsung C-Safe diharapkan masyarakat Indonesia dapat melindungi dirinya, keluarga, dan masyarakat sekitarnya. Data zona pandemi dan informasi rumah sakit akan dikumpulkan dari situs resmi lembaga berwenang.

Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Wash Hand dan Samsung Health. Berbagai informasi dari aplikasi ini dapat langsung ditampilkan di layar smartphone Galaxy, maupun layar Galaxy Watch3, Watch Active2, atau Watch.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading