Sukses

Lifestyle

5 Gaya Mengirim Pesan Teks Ini dapat Mengungkapkan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Pernahkan Sahabat Fimela mengirim pesan kepada seseorang yang menurutmu cukup ramah atau seseorang mengiramu sebagai orang yang dingin atau bersikap kasar? Kemungkinannya, pesan teksmu terlihat terlalu ambigu, atau hal-hal kecil yang dilakukan saat menuliskan pesan membuat mereka memandangmu dengan cara yang berbeda. Nah. Berikut ini adalah beberapa tipe kepribadian yang dapat dilihat dari caramu mengirim pesan.

Tata Bahasa Sempurna

Dirimu mungkin sangat menghargai tanda baca dan tata bahasa dalam tulisanmu. Beberapa peneliti menemukan bahwa menempatkan titik di akhir kalimat dalam teks dapat membuatmu dianggap tidak dapat dipercaya oleh orang lain. Kemungkinannya, dirimu orang yang bijaksana dan analitis. Dirimu biasanya tidak sering mengirim pesan dan lebih menyukai percakapan tatap muka. Kamu adalah pemikir yang sangat baik dan lebih sering menggunakan logikan daripada emosimu.

Lebih Suka Mengirim Pesan Pendek dan Cepat

Jika dirimu membagi pemikiranmu menjadi beberapa teks dan hanya mengirim kalimat dengan segera setelah terlintas di dalam pikiran, kemungkinan besar kamu adalah orang yang energik dan terbuka. Dirimu adalah orang yang sangat populer dan memiliki banyak teman, jadi berkirim pesan menjadi mudah bagimu. Orang-orang dengan kepribadian yang energik dan supel suka tetap berhubungan dengan teman-teman mereka. Mereka juga sangat mudah membangun persahabatan.

Teks Panjang

Jika tulisanmu panjang dan bijaksana, kemungkinan besar dirimu adalah tipe orang yang memahami pentingnya konteks. Dirimu biasanya bijaksana dan umumnya ingin banyak bicara. Mirip dengan orang yang mengirim pesan teks dengan tata bahsa yang sempurna, dirimu berorientasi pada detail dan menikmati percakapan yang mendalam. Orang seperti ini mereka menyukai alur percakapan yang logis dan tidak terlalu emosional. ini karena mereka suka mengandalkan fakta dan logika mereka.

Mengirim Teks Singkat Satu Kata

Jika dirimu suka merespon dengan teks misalnya seperti “Baik” atau “Y” yang cepat, maka kepribadianmu kemungkinan besar lebih tertutup dengan perasaan atau pikiran mereka yang sebenarnya. Kamu tipe orang yang sibuk yang tidak punya banyak waktu untuk menanggapi atau mungkin tidak cukup peduli untuk menanggapi secara detail. Kamu orang yang tertutup dan menikmati menghabiskan waktu sendirian daripada selalu bersosialisasi.

Teks Emoji

Apakah dirimu sering menggunakan emoji saat mengirim pesan? Jika demikian, dirimu sering dianggap terbuka untuk menunjukkan emosi dan kejujuran emosimu. Dirimu ingin orang lain mengetahui perasaanmu saat menggunakan pesan. Tidak ada ambiguitas di sini. Penelitian menunjukkan bahwa penggunaan emoji dapat memberikan gambaran yang masuk akal untuk mengunkapkan pengaruh dan dapat memberikan bantuan yang berguna dalam mengungkapkan diri dan membangun keintiman.

Nah, kira-kira Sahabat Fimela tipe yang seperti apa nih? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading